Kondisi Terkini Ammar Zoni di Penjara Usai Resmi Cerai dengan Irish Bella

Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Aktor Ammar Zoni hingga saat ini masih berada di dalam tahanan Polres Metro Jakarta Barat karena tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Ammar diamankan di kawasan Serpong, Tangerang Selatan pada 12 Desember 2023 lalu.

Dugaan Penyebab Anggota Polresta Manado Tewas Bunuh Diri di Dalam Mobil Alphard

Saat ditemui, kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias mengungkap kondisi terkini dari kliennya itu. Diungkap Jon, Ammar saat ini berada dalam kondisi sehat dan baik-baik saja. Saat menjenguk Ammar, Jon mengungkap ia dan kliennya itu berbincang-bincang. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

"Insyaa Allah (Ammar) baik, kita udah jenguk ya, kita udah ngobrol-ngobrol juga," kata Jon Mathias di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu, 21 Februrari 2024.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Ammar Zoni saat ini sangat merindukan anak-anaknya. Ammar sendiri memiliki dua orang anak, hasil pernikahannya dengan Irish Bella, yang menggugat cerai Ammar dan kini keduanya telah resmi bercerai. 

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

"Ya kalau kerinduan Ammar ke anaknya pastilah itu yang paling utama yang sangat dia pikirkan itu," kata Jon Mathias. 

"Sekarang yang dipikirin ya anak," tambahnya.

Sebelumnya, Ammar diamankan karena kasus penyalahgunaan narkoba pada 12 Desember 2023 di kawasan Serpong, Tangerang Selatan. Ini merupakan kali ketiga Ammar tersandung kasus narkoba.

Ammar Zoni ditangkap untuk yang kedua kalinya oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu 8 Maret 2023. Ammar kemudian bebas pada 4 Oktober 2023.

Pada tahun 2017 lalu, Ammar untuk pertama kalinya ditangkap pihak kepolisian karena kasus yang sama. Saat itu, Ammar diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Pusat pada 7 Juli 2017. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya