Ameena Ulang Tahun, Aurel Hermansyah Ungkap Isi Hati Mengharukan

Aurel Hermansyah dan dua anaknya.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA Showbiz – Putri pertama dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hana Nur Atta, berulang tahun yang ke-2 pada hari ini, Kamis, 22 Februari 2024. Di hari bahagia anaknya itu, Aurel memberi ucapan selamat dan doa mengharukan dalam unggahan di Instagram.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Aurel mengunggah video kompilasi yang menampilkan momen tumbuh kembang Ameena sejak lahir hingga sekarang. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Aurel memberi doa untuk anak pertamanya tersebut. Yuk, scroll untuk tahu info lengkapnya.

"Selamat ulang tahun, Nak.. Ameena hanna nur atta.. nama yg cantik dan indah seperti dirimu. Semoga kaka panjang umur,sehat selalu, dijauhan dr hal buruk, menjadi anak soleha dan selalu dalam lindungan Allah.. Aamin," tulis Aurel Hermansyah dikutip VIVA.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan Ameena

Photo :
  • Instagram @attahalilintar

Aurel kemudian menuliskan isi hati menyentuh. Aurel meminta maaf kepada Ameena jika saat ini waktu untuknya terbagi dua dengan sang adik, Azura. Diketahui, Atta dan Aurel memiliki anak kedua bernama Azura Humaira Nur Atta, yang lahir pada 11 November 2023.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

"Maafin mama ya kak.. mama masih banyak banget kurangnya, masih kurang sabarnya. Maaf kalau akhir2 ini waktu mama terbagi buat kakak, karna ada adik yg masih bayi???? kadang mama suka mellow sedih klo lg sendiri, tp percaya lah kak. Mama bener2 sayang banget sm kakak," tulis Aurel.

"Semoga kaka bisa mengerti ya kak, semoga kaka akur terus sama adik2 nanti dan bisa memberi contoh baik buat adik2," tambahnya.

Aurel juga berterima kasih karena Ameena saat ini telah tumbuh menjadi anak yang baik dan patuh kepada orangtua, serta salihah. 

"Mama tau jadi anak pertama itu berat dan harus kuat. Tp mama yakin kk bisa kok. Makasih ya kak udh menjadi anak yg baik,nurut sm mama papa,soleha. I love you ya kak, jangan bosen2 utk jadi anak gemeshinnn, tetaplah menjadi Ameena yg mama tau sampe kapanpun, jangan pernah sombong dan berbuat buruk sm org lain ya kak.. @ameenaatta," ungkap Aurel Hermansyah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya