Ramalan Terbaru Hard Gumay Soal Ayu Ting Ting dan Calon Suaminya: Awalnya Baik-baik Saja.....

Pose Muhammad Fardhana bersama Ayu Ting Ting seusai bertunangan
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana yang tinggal selangkah lagi menuju mahligai pernikahan, rupanya turut membuat sang peramal ternama Tanah Air, Hard Gumay kembali ikut memberikan pandangannya.

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Jika sebelumnya viral ramalan pria asal Palembang ini yang menerawang kehidupan asmara Ayu Ting Ting, kali ini ia kembali turut buka suara atas kabar bahagia pertunangan yang baru saja dilakukan sang pedangdut cantik asal Depok ini.

Bersama dengan dr Richard Lee di kanal YouTube miliknya, pria berusia 34 tahun ini membongkar kehidupan Ayu Ting Ting jika kelak menikah dengan Muhammad Fardhana.

Hard Gumay Ramal Kasus Hukum Chandrika Chika, Warganet: Gila, Ilmunya Dalem Banget

"Pernikahan Ayu Ting Ting," tanya Richard Lee yang dibuat penasaran dengan kehidupan Ayu Ting Ting.

Hard Gumay pun langsung memberikan jawaban terkait kabar rencana pernikahan Ayu Ting Ting dan kekasih barunya tersebut. Menurutnya, pernikahan pelantun Alamat Palsu ini awalnya akan baik-baik saja. Namun tidak untuk kedepannya, jika dari pihak wanita yang dimaksud ini adalah Ayu Ting tidak bisa mengontrol dirinya dengan baik.

Viral Ramalan Hard Gumay Soal Chandrika Chika: Kurangi Aktivitas yang Banyak Melanggar Aturan

"Baik-baik aja awalnya, tapi hati-hati belakangnya," tegas Hard Gumay.

Hard Gumay menegaskan, bahwa pernikahan Ayu akan baik-baik saja jika ibu satu anak ini bisa mengontrol dirinya dalam hal ekonomi keluarganhya kelak.

"Jadi saya pikir semua akan baik akan cocok, asalkan dari Ayunya bisa kontrol diri karena saya lihat dari segi ekonomi tidak seimbang. Ada harapan ekspetasi yang tidak tercapai sebenarnya hubungannya cocok, tapi kontrol diri jika mau baik-baik saja," 

Ia menyebutkan jika keduanya akan dihadapkan pada banyak kendala terutama soal ketidaksetaraan.Hard Gumay menyebutkan keduanya tidak berimbang terutama dalam hal ekonomi. Seperti diketahui keuangan Ayu yang diketahui lebih mapan dibanding Dana akan menjadi masalah di kemudian hari.

Dalam Podcast Dr Richard Lee, Hard Gumay lebih lanjut mengungkapkan bahwa nantinya akan banyak fakta baru ditemukan dari suaminya. Namun, dijelaskan Hard Gumay hal tersebut bisa dilalui jika Ayu bisa mengontrol dirinya dengan baik.


Reaksi Warganet

Sontak saja pengakuan dari indigo Hard Gumay pun langsung memancing reaksi warganet di media sosial. Alih-alih ikut membahas pernikahan Ayu, warganet justru dibuat gagal fokus dengan penampilan terbaru dari sang peramal asal Palembang ini.

"Udah di kasih sakit sama Allah aja masih sempet2 nya ngeramal2 hidup orang, ati2 itu teguran dari Allah," tulis warganet

"Kenapa yaa peramal² selalu ngeramal ny yg negatif² mulu' yg jelek² mulu' padahal kalo bicara baik pasti kmbli ke dirinya sndri juga," kata lainnya.

"pernyataan seperti ini sepertinya berlaku bagi semua pasangan yg akan menikah, rata2 ya mengalami hal ini, kadang pasangan diluar ekspektasi , ya harus menerima kalau mau bertahan," seru lainnya.

"Kok hard gumay beda banget..sakit kah?" kata lainnya.

"Jahat bgt jadi orang.. Datang di moment bahagia seseorang dengan ngeramal yang jelek2, udah jadi single parent lama terus mau nikah malah diramalin sesuatu yang jelek ngga sopan dan jahat pake banget," kata lainnya.

"Ini dokter knp jadinya tukang gosip dah," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya