Andre Taulany Akui Pernah Bersitegang dengan Sule dan Prilly

Andre Taulany
Sumber :
  • IG @andreastaulany

VIVA Showbiz – Andre Taulany diketahui merupakan salah satu pelawak tanah air yang populer di kalangan masyarakat tanah air. Mengawali karir sebagai vokalis band di tahun 90-an Andre mulai terjun di dunia komedi Tanah Air usai menjadi rekan Sule dan Aziz Gagap serta Nunung di sitkom kenamaan di stasiun televisi swasta.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Melalui sitkom tersebut namanya semakin luas dikenal publik. Dia sering dipasangkan bersama dengan Sule di berbagai kesempatan, termasuk pernah memiliki program talkshow bersama di stasiun televisi swasta lainnya. Scroll lebih lanjut ya.

Namun di balik kesuksesan Sule dan Andre Taulany, keduanya ternyata pernah terlibat pertikaian hingga bahkan sempat perang dingin.

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

“Namanya teman kerja, ya pernah gue ribut,” kata Andre saat berbincang di kanal YouTube Denny Sumargo

Usai Ditangkap Polisi, TikToker Galih Loss Minta Maaf, Janji Tak Buat Konten Serupa

Meski demikian, ayah tiga orang anak ini tak ragu untuk meminta maaf kepada Sule. Dia juga mengungkap sejumlah kemungkinan perselisihan diantara keduanya lantaran kesalahpahaman. 

“Tapi, setelah itu gue samperin dia. Gue peluk dia. Gue bilang, 'Le, gue minta maaf ya? Mungkin tadi ada kesalahpahaman dari gue yang membuat lu jadi enggak nyaman ngelawak'. Terus, akhirnya dia jadi cair,” ujarnya.

Andre mengungkap, meski sempat perang dingin dengan Sule namun dia tetap berusaha profesional.

“Tapi (ketidaksukaan itu) gue enggak tunjukin, karena ini orang memang bukan berprofesi sebagai komedi. Ini orang spesialisasinya memang bukan pelawak. Tapi, lagi mencoba (menjadi pelawak) yang mungkin enggak ngerti gitu,” ungkapnya.

Tak hanya dengan Sule, Andre juga mengaku sempat berselisih paham dengan aktris Prilly Latuconsina. Dia juga tak ragu langsung menemu Prilly untuk minta maaf.

Prilly Latuconsina

Photo :
  • IG @prillylatuconsina96

Dijelaskan oleh Andre Taulany dirinya tak ada niatan sama sekali untuk menjelekkan sosok Prilly kala itu. Untungnya kata Andre, Prilly mengerti kondisinya saat itu.

“Akhirnya gue ketemu dengan Prilly dan baik-baik saja. Karena Prilly yang tahu kejadian itu dan Prilly ngerti kok kalau gue dalam posisi komedian dan sedang berkomedi. Jadi memang enggak ada tendensi untuk menjelek-jelekkan nama. Sama sekali enggak,” ujarnya.

Dia menambahkan,”Terlepas gue salah atau benar, tapi gue tetap minta maaf, karena ada perspektif orang yang menganggap hal itu salah,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya