Reaksi Desta saat Mendengar Anak Vincent Rompies Terlibat Kasus Bullying

Desta dan Vincent di Tonight Show.
Sumber :
  • Instagram/tonightshow_net

Jakarta – Desta, rupanya juga terkejut saat mengetahui kabar bahwa anak dari sahabatnya, Vincent Rompies, ikut terlibat dalam kasus perundungan dan kekerasan (bullying) di sekolahnya. 

10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah

Hal itu diketahui berdasarkan keterangan dari Bokap Castello yang satu program acara dengan Desta yang diungkap dalam sebuah wawancara. Bopak mengungkapkan bahwa Desta sangat terkejut dengan kabar tersebut. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Desta

Photo :
  • IG @desta80s
Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Mantan suami Natasha Rizki tersebut mengungkapkan kepada Bopak tentang betapa terkejutnya ia terhadap tindakan anak sahabatnya yang terlibat dalam perundungan terhadap adik kelas di sekolah.

“Tadi Bopak ngobrol sama Desta, Desta juga sama (kaget)," ungkap Bopak Castello yang dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Kamis, 22 Februari 2024. 

Amnesty International Sebut Pelanggaran HAM di RI Semakin Buruk, Aparat Paling Banyak Terlibat

Bopak Castello

Photo :
  • Instagram @bopakcastello_new

Seperti diketahui, FLR, putra sulung Vincent Rompies, dilaporkan menjadi salah satu pelaku bullying yang menyakiti adik kelasnya hingga harus dilarikan ke rumah sakit. 

Lebih lanjut, Bopak menyampaikan bahwa sebagai seorang sahabat, Desta hanya bisa memberikan doa agar masalah yang menimpa anak Vincent Rompies bisa segera terselesaikan.

"Katanya (Desta) ya kita doain aja mudah-mudahan beres lah," ucap Bopak Castello.

Menurut Bopak, Desta berharap agar pihak sekolah dan hukum dapat menangani kasus ini dengan serius, tanpa pandang bulu terhadap identitas pelaku. Meskipun pelaku adalah anak sahabatnya, Desta dan Bopak tetap menekankan pentingnya penegakan hukum. 

"Mudah-mudahan dari pihak sekolah tetap harus bertanggung jawab dan harus berada di jalur hukum yang baik, entah anak siapa pun. Kan di mata hukum semua sama," tandas Bopak.

Sementara itu, berdasarkan kabar terbaru menyebutkan bahwa anak Vincent Rompies tersebut sudah dikenakan sanksi berupa drop out (DO) dari sekolahnya di Binus School Serpong. Hal itu sebagai konsekuensi dari aksi bullying yang dilakukannya. Selain FLR, ROR, putra Arief Suditomo, petinggi stasiun televisi, juga diduga terlibat dalam kasus tersebut.

Terungkap juga peran anak Vincent dalam tindakan bullying di sekolahnya. FLR diketahui mengikat tangan korban dan memeganginya. Hal itu diketahui dari secarik kertas berisi nama-nama pelaku dan perannya yang beredar di media sosial. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya