Olivia Alan Ungkap Sempat Keguguran 3 Kali, Kini Istri Denny Sumargo Akhirnya Hamil

Olivia Allan dan Denny Sumargo
Sumber :
  • Instagram sumargodenny

Jakarta – Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Denny Sumargo dan istrinya Olivia Allan atau akrab disapa Ci Oliv. Dalam sebuah pengumuman yang menggembirakan, Denny Sumargo mengumumkan bahwa sang istri akhirnya hamil setelah melewati perjuangan yang panjang dan mengharukan. 

Klinik Blastula IVF Siloam Hospitals Lahirkan Program Bayi Tabung ke 300

Ini juga menjadi kali pertama Olivia Allan memberanikan diri untuk buka suara tentang perjuangan menjalani program hamil dan kehamilannya saat ini. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Olivia Allan dan Denny Sumargo

Photo :
  • YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo
Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Istri Denny Sumargo tersebut diketahui telah mengalami tiga kali keguguran dalam kehamilannya. Kabar ini dibagikan oleh pasangan tersebut melalui podcast di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo pada Selasa, 19 Maret 2024. 

Olivia Allan menceritakan bahwa perjalanan kehamilannya tidaklah mudah. Dia harus melewati tiga kali keguguran sebelum akhirnya bisa hamil lagi. Mulanya Densu, panggilan akrabnya, menanyakan apakah Ci Oliv benar sedang hamil seperti yang dipertanyakan oleh netizen. 

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Istri Denny Sumargo, Olivia Allan

Photo :
  • YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo

Sang istri pun kini dengan bahagia menjawab bahwa dirinya sedang hamil setelah mengalami masa-masa sulit dan berjuang untuk memiliki anak bersama Densu. 

"Sekarang kamu hamil?" tanya Denny Sumargo.

"Hamil," jawab Ci Olivyang langsung sumringah. 

Saat ini, usia kehamilan Ci Oliv sendiri diketahui telah memasuki bulan keempat. Keduanya melakukan  Pre-Implamantation Genetic Testing for Aneuploidy (PGT-A), teknologi terbaru dalam program bayi tabung yang membantu menilai kromosom embrio. 

Tujuannya adalah untuk meningkatkan peluang keberhasilan kehamilan dalam proses bayi tabung (IVF). Teknologi ini memungkinkan seleksi embrio yang lebih baik, sehingga hanya embrio yang sehat dan memiliki potensi keberhasilan hamil yang tinggi yang akan ditanamkan ke dalam rahim.

Ci Oliv mengungkapkan bahwa dokter memasukkan embrio ke rahimnya pada tanggal 8 November lalu, yang menandai awal dari perjalanan kehamilannya yang keempat. Selain itu, Ci Oliv juga mengungkap bahwa calon anak pertama berjenis kelamin perempuan. 

"Aku dapat kabar di gunung kalau (hasil telur) cewek semua," jelas Ci Oliv terkait kehamilan keempatnya. 

"Aku hamil keempat dimasukin pas kamu di Pakistan sama India, 8 November aku masukin," tandasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya