Syahravi Rela Terbang ke London untuk Gandeng Amanda Caesa di Love Me, Honestly

Syahravi dan Amanda Caesa
Sumber :
  • Ist

JAKARTA – Penyanyi muda berbakat Syahravi membagikan perasaannya tentang kerinduan untuk memiliki hubungan asmara melalui single terbarunya, Love Me, Honestly. Dalam wawancara eksklusif di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Syahravi mengungkapkan bagaimana perasaan ini menjadi sumber inspirasi untuk single barunya.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

"Gue ingin merasakan cinta, meskipun terdengar cringe. Lagu ini menceritakan tentang bentuk hubungan ideal yang aku pengin tapi belum aku dapat," ujar Syahravi. Scroll lebih lanjut ya.

"Intinya, lagu ini mengajak kita semua untuk kembali pada hakikat dan kesederhanaan tentang apa itu cinta dan bagaimana kita dicintai oleh seseorang," lanjutnya.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Tak hanya sebagai penyanyi, Syahravi juga menunjukkan kreativitasnya dalam visual. Dalam single ini, ia kembali berkolaborasi dengan Amanda Caesa, tetapi kali ini dengan konsep yang berbeda. Jika pada tahun 2021 keduanya berduet dalam lagu You You You, kini Amanda menjadi model video klip dari single tersebut.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Menariknya lagi, Syahravi rela terbang ke London, tempat Amanda Caesa menuntut ilmu, untuk syuting video klip ini. 

"Saat bikin konsep video klip, pilihan modelnya hanya Amanda Caesa. Saya bela-belain buat video klipnya di London," kata Syahravi.

Amanda Caesa, yang tengah kuliah di London, tampak antusias dengan kolaborasi ini.

Syahravi

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

"Sudah lama nggak ketemu karena aku studi di London dan pas tahu dia (Syahravi) mau bikin klip di sana, ya kenapa enggak," tutur Amanda Caesa.

Ia juga menyampaikan doa dan harapan agar single ke-21 dari Syahravi ini mendapat sambutan hangat dari para pencinta musik Indonesia.

"Kita ketemuan di sana, langsung syuting dan itu pun kita keliling aja. 'Udah pasti nanti dapat footage-nya'," tambah Amanda.

Single Love Me, Honestly menandai babak baru dalam kiprah Syahravi di industri musik, dengan membawa pesan tentang hakikat dan kesederhanaan cinta. Kolaborasi ini juga membuktikan bahwa keduanya bisa bersatu meski berada di dua benua yang berbeda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya