Aldiv Ajak Pendengar Merenung Soal Hubungan Asmara Lewat Lagu Hingga Memutih Rambutku

Aldiv
Sumber :
  • IG @aldiv_official

JAKARTA – Apa yang membuat sebuah lagu abadi dalam ingatan kita? Jawabannya bisa jadi adalah lirik yang menyentuh hati dan musik yang memikat jiwa. Kombinasi ini yang coba kembali dihadirkan oleh penyanyi Aldiv melalui single terbarunya yang keempat, Hingga Memutih Rambutku.

Agnez Mo Disomasi, Ari Bias Sebut Lagunya Dinyanyikan Tanpa Izin

Single terbaru ini diresmikan dan diproduksi di bawah label Dumeca Records, sebuah rumah produksi yang sudah sering berkolaborasi dengan Aldiv. Scroll lebih lanjut ya.

Single ini diciptakan oleh Krishna Balagita, musisi senior Indonesia yang dulunya adalah anggota ADA Band. Hal ini menandai kolaborasi berkesinambungan antara ALDIV dan Krishna Balagita. 

Rachel Vennya Siap Dinikahi Salim Nauderer, Tapi Ada Syaratnya!

"Mas Krishna, sebelumnya juga sempat menciptakan lagu religi yang dinyanyikan oleh Aldiv. Bagi kami, lagu ini adalah salah satu karya terbaik yang diciptakan oleh Mas Krishna," ujar executive producer, Dumeca Records, Ferry Ardiansyah.

Lesti Kejora dan Rizky Billar Ungkap Alasan Memilih Asila Maisa untuk Bawakan Menanti Waktu

Lirik dalam lagu ini begitu mendalam dan emosional. Mereka berbicara tentang rasa terima kasih dan kesetiaan antara dua pasangan, yang terjalin dari masa muda hingga rambut mereka memutih. 

Konsep musik video yang digarap oleh Dumeca Pictures ini juga menciptakan suatu inovasi. Di bawah arahan Ferry Ardiansyah, pendiri Dumeca Group, musik video ini membawa penonton melalui perjalanan waktu dari era 1995-1998 hingga ke masa kini.

Aldiv

Photo :
  • ist

Yang lebih mengejutkan lagi adalah pilihan pemeran dalam video klip tersebut. Untuk pertama kalinya, Aldiv memutuskan untuk tidak tampil sebagai pemeran utama pria dalam musik video ini. 

"Konsep ini lahir untuk memberikan suasana baru tanpa mengurangi esensi cerita yang berkelanjutan dari single ALDIV sebelumnya," tambah Ferry.

Lewat lagu ini, Aldiv mengajak kita semua untuk selalu berterima kasih dalam kondisi apa pun, baik senang maupun sedih. Ini adalah sebuah pesan universal yang sangat relevan, terutama dalam menjalin hubungan asmara yang langgeng dan harmonis.

Lagu Hingga Memutih Rambutku coba menawarkan musik dan lirik berkualitas, tetapi juga sebuah narasi yang bisa berresonansi dengan kehidupan kita sehari-hari, terutama dalam membangun dan mempertahankan hubungan yang harmonis dengan pasangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya