Dbatlayar Rilis Lagu Mawar Merah, Tentang Move On dari Masa Lalu

Dbatlayar Rilis Lagu Mawar Merah
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Duo musik pop jazz kakak beradik, Dbatlayar semakin memantapkan karier mereka di dunia musik Tanah Air dengan merilis lagu terbaru berjudul Mawar Merah. Diketahui, sebelumnya Dbatlayar merilis single berjudul Tertunda. 

Toomaj Salehi Rapper Asal Iran, Divonis Hukuman Mati Usai Kritik Pemerintah

Lagu terbaru dari duo yang beranggotakan Dave Batlayar dan Joy Batlayar berjudul Mawar Merah ini bercerita tentang keputusan untuk move on, sekaligus sebagai penyemangat untuk para pendengar yang sedang berjuang melupakan masa lalu.

Lagu itu dirilis di bawah naungan rumah rekaman dan manajemen KEINA Creative. Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima VIVA, lagu Mawar Merah ditulis sekitar enam tahun lalu oleh Dave dan Joy. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kabar Terbaru Cita Rahayu, Rilis Album Baru yang Langsung Diproduseri Sang Suami

Pembagian tugas dalam lagu ini yakni lirik ditulis oleh Dave Batlayar, sementara komposisi musik oleh Joy Batlayar. Tidak hanya itu, lagu Mawar Merah diproduksi bersama Febrian Nindyo & Ezra Mandira dari HIVI!.

Hasto Klaim PDIP Bakal Move On dari Pilpres untuk Hadapi Pilkada 2024

“Proses kreatif lagu ini sangat seru, karena kami bisa belajar banyak dari setiap pihak yang terlibat dalam pembuatan lagu ini. Sungguh pengalaman yang sangat berkesan bisa bekerja sama dengan tokoh-tokoh musisi Tanah Air,” ujar Dave dan Joy dikutip dari keterangan tertulis.

Dave dan Joy juga bercerita bahwa proses pengerjaan lagu Mawar Merah membutuhkan waktu kurang lebih satu bulan.

Beberapa pihak juga dilibatkan dalam pembuatan lagu ini, mulai dari Irvnat sebagai Vocal Director, Amal Bhaskara sebagai bassist, Rayendra Sunito pada proses mixing, juga Dimas Pradipta pada proses mastering.

Untuk diketahui, Mawar Merah adalah lagu yang bercerita tentang seseorang yang mengambil keputusan untuk move on. Ia memilih untuk melanjutkan kehidupannya setelah ditinggal oleh kekasih. 

“Lagu ini juga akan menjadi dobrakan baru dalam karier musik kami, dbatlayar. Lagu ini menjadi karya baru yang dirilis di dalam manajemen tempat kami bernaung, KEINA Creative. Terdapat pesan dalam video klip lagu ini yang akan mengantarkan pendengar ke karya baru dbatlayar selanjutnya”, ujar Joy.

Lagu Mawar Merah juga menyuguhkan realita kehidupan tentang ekspektasi yang kadang tak sesuai dengan realita. Lagu tersebut ingin mengajak para pendengarnya untuk menjalani hari dengan senang hati

Dbatlayar Rilis Lagu Mawar Merah

Photo :
  • ist

Baik Dave maupun Joy berharap lagu Mawar Merah bisa diterima oleh para penikmat musik. Lagu tersebut sudah bisa dinikmati di layanan streaming platform. Video klipnya bisa ditonon di kanal YouTube dbatlayar.

“Besar harapan kami, dapat memberikan karya yang hangat dan bisa dirasakan oleh para pendengar. Kami juga berharap bisa memberikan dampak yang positif bagi setiap pendengar dan bisa menjadi berkat lewat karya yang kami buat," tutup Dave dan Joy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya