Ramai Syahrini Diduga Hamil, Komentar MUA Terkenal Jadi Kode

Syahrini
Sumber :
  • IG @princessyahrini

VIVA Showbiz – Isu tentang kehamilan Syahrini telah menjadi perbincangan hangat di media sosial belakangan ini. Kabar tersebut semakin menguat setelah seorang Makeup Artist (MUA) terkenal, Bennu Sorumba, memberikan isyarat tentang kehamilan Syahrini melalui kolom komentarnya.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Dalam sebuah unggahan terbaru di Instagramnya, Syahrini mengunggah foto bersama suaminya, Reino Barack. Kemudian sang MUA tampak menyebut bahwa sang penyanyi sedang hamil, benarkah? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Syahrini diduga hamil diketahui dari kode MUA terkenal

Photo :
  • Instagram @rumpi_gosip
Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Bennu Sorumba menyebut Syahrini dengan kata "Bumil", yang merupakan singkatan dari "Ibu Hamil". Komentar tersebut dengan cepat menjadi perbincangan di Instagram Syahrini dan akun-akun gosip lainnya. Meskipun begitu, Syahrini sendiri belum memberikan respons terhadap spekulasi tersebut.

“sehat3 bumil kesayangan.... selamat menjalankan ibadah puasaa mhn maaf lahir dan bathin,” tulis komentar akun Bennu Sorumba @bennusorumba di Instagram yang dikutip pada Kamis, 14 Maret 2024. 

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Syahrini dan Reino Barack

Photo :
  • Instagram @princessyahrini

Setelah itu, banyak netizen yang merespons dengan antusias atas kabar tersebut. Jika Syahrini benar sedang hamil, banyak yang mengirimkan doa agar ibu dan bayi yang dikandungnya selalu dalam keadaan sehat. 

Beberapa di antaranya bahkan mengungkapkan bahwa mereka sudah memiliki dugaan sejak beberapa waktu lalu, terutama melalui postingan-postingan Syahrini yang menunjukkan tanda-tanda kehamilan dari postur tubuhnya. 

"Alhamdulillaah.. AQ mah udh curiga dr stiap brbrpa postingan, tangan & tas'nya kaya nutupi Baby Bump'nya.. trus dr tangan jg agak berisi, tp yaa seneng banget lah, Alhamdulillaah ikut bahagia klo mmg sedang hamil, smoga sehat selalu Ibu & Baby'nya.. aamiin.”

“Alhamdulillah, semoga Sehat2 selalu ibu dan bayi nya, sehat, selamat sampai lahiran nanti aamiin.”

"Alhamdulillah teteh syantikkkk nyatahhh manjyahhhh sehat sehat bumil.”

Sebagai informasi, pernikahan Syahrini dan Reino Barack dilangsungkan di Masjid Camii Tokyo, Jepang, pada tanggal 27 Februari 2019. Acara tersebut hanya dihadiri oleh keluarga kedua mempelai dan beberapa sahabat terdekat, termasuk Maia Estianty dan suaminya Irwan Mussry, serta tokoh-tokoh ternama lainnya seperti ulama Quraish Shihab dan duta besar Indonesia untuk Jepang, Arifin Tasrif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya