Lolos Jadi Anggota DPR RI, Verrell Bramasta Siap Tinggalkan Dunia Hiburan

Verrell Bramasta.
Sumber :
  • Instagram.com/bramastavrl

JAKARTA – Verrell Bramasta menjadi salah satu artis yang lolos melaju ke Senayan dalam Pemilu 2024. Verrell secara resmi telah terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029, di Dapil Jawa Barat VII dengan perolehan akhir 94.810 suara. 

Tak Bakal Usung Anies, Ini Sederet Kader yang Dijagokan PKS di Pigub Jakarta

Pada saat ditemui, Verrell mengaku senang dan bersyukur karena akhirnya ia dinyatakan lolos menjadi anggota DPR RI. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Alhamdulillah, hari ini plenonya sudah disahkan dan saya terpilih jadi anggota legislatif. Alhamdulillah, Allah Maha Besar. Manusia punya rencana, tapi Allah yang menentukan," kata Verrell Bramasta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 20 Maret 2024.

Prabowo Tak Hadir di Acara Halal Bihalal PKS, Ini Alasannya

Setelah terpilih menjadi wakil rakyat, Verrell mengaku ingin bekerja dengan semaksimal mungkin dan sebaik-baiknya mengabdi kepada masyarakat. Maka dari itu, ia siap untuk meninggalkan dunia entertainment ataupun dunia keartisan yang telah membesarkan namanya. 

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

"Sekarang mungkin statusnya sebagai artis atau public figure, nanti pasti pada berubah semuanya meninggalkan segala keartisan seperti ini. Sudah harus menjadi pejabat publik sebaik-baik mungkin," ucap Verrell.

Setelah nanti dilantik jadi anggota DPR RI, Verrell mengaku akan melakukan penyesuaian khususnya dalam hal penampilan. 

"Kalau ini Verrel Bramasta yang teman-teman lihat kan sebagai artis, menjadi selebriti dan salah satu yang menunjang kita adalah penampilan. Nanti saat statusnya berubah, menjadi pejabat publik, otomatis segala sesuatu dari penampilan, budaya kehidupan, apapun itu, harus disesuaikan dan diubahlah sewajarnya,” ungkapnya.

Diungkap Verrell, dirinya telah berusaha dengan maksimal hingga akhirnya sampai di posisi kemenangan seperti saat ini. Maka dari itu, ia mengatakan akan bekerja dengan sungguh-sungguh.

"Usaha kita macem-macem lah namanya ikhtiar kan, berusaha maksimal," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya