Aktris Jung Eun Chae Pacaran dengan Seniman Kim Choong Jae

Jung Eun Chae dan Kim Choong Jae pacaran
Sumber :
  • Allkpop

Korea Selatan – Baru-baru ini, agensi dari Jung Eun Chae, Project Hosoo, secara resmi mengonfirmasi bahwa sang aktris tengah menjalani hubungan asmara alias pacaran dengan seorang seniman dan desainer bernama Kim Choong Jae.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Sebelumnya, publik mulai menduga-duga hubungan asmara mereka setelah Jung Eun Chae membagikan beberapa foto studio milik Kim Choong Jae di akun Instagramnya pada bulan Juli tahun lalu. Scroll ek bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Jung Eun Chae

Photo :
  • instagram @jungeunchae_
Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Terlebih lagi, belakangan ini, pemeran The King: Eternal Monarch tersebut juga kerap membagikan momen bersama Kim Choong Jae dan teman-temannya, mencatat kenangan mereka tanpa memedulikan perhatian publik.

Kim Choong Jae sendiri pernah tampil dalam acara variety show populer MBC, "I Live Alone", pada tahun 2017 dan diperkenalkan sebagai 'hoobae' dari Kian84. 

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Jung Eun Chae

Photo :
  • instagram @jungeunchae_

Ternyata Kim Choong Jae dan Jung Eun Chae dari angkatan yang sama di mana usia mereka sama-sama 37 tahun dan merupakan kelahiran 1986, seperti dilansir dari Allkpop pada Kamis, 21 Maret 2024. 

Kehadiran Kim Choong Jae di kehidupan Jung Eun Chae tentu saja menarik perhatian publik. Pasangan ini juga menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Meskipun begitu, keduanya tampaknya lebih memilih untuk menjaga hubungan mereka dengan tenang dan pribadi, tanpa terlalu terpengaruh oleh sorotan publik.

Tidak banyak informasi yang diungkapkan mengenai bagaimana keduanya bertemu atau bagaimana hubungan mereka berkembang dan sudah berapa lama menjalaninya. Namun, konfirmasi dari agensi Jung Eun Chae menjadi bukti bahwa mereka memang tengah menjalin hubungan yang serius.

Bagi penggemar keduanya, tentu saja ini menjadi kabar yang menggembirakan. Kita hanya bisa mendoakan agar hubungan asmara mereka berdua tetap bahagia dan langgeng dalam mengarungi bahtera cinta di dunia selebriti yang penuh sorotan.

Komentar Netizen

“Teruntuk aktor aktris yg lain waktu dan tempat dipersilahkan konfirmasi pacarnya sebelum kecyduk media.”

“kayanya skrg pada konfirmasi duluan ya drpada diciduk dispatch soalnya bikin huru hara yg ada.”

“nah kan enak klo agensi begini.”

“buset korea lagi musim punya pasangan khh.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya