Taiwan Kena Gempa, Audi Marissa Khawatirkan Keluarga Anthony Xie

Audi Marissa
Sumber :
  • Instagram @audimarissa

Jakarta – Taiwan baru saja mengalami gempa bumi yang cukup besar dengan kekuatan mencapai 7,5 skala Richter (SR). Bahkan, gempa tersebut berpotensi menimbulkan tsunami setelah mengguncang wilayah perairan Taiwan.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Situasi ini membuat Audi Marissa merasa cemas. Pasalnya, keluarga dari suaminya, Anthony Xie, tinggal di sana dan turut merasakan guncangan dari gempa tersebut. Sementara, Audi dan suaminya tinggal di Jakarta Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Mendapat kabar tersebut, Audi Marissa berharap agar keluarganya dan penduduk setempat di Taiwan tetap dalam keadaan aman. Terlebih lagi, telah diberikan peringatan tentang potensi tsunami di wilayah tersebut.

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

"Dapet kabar dari keluarga Anthony, di Taiwan abis gempa besar banget. Mana bentar Ig kesana. Temen-temen yang di Taiwan gimana keadaannya? Semoga baik-baik aja ya," tulis Audi Marissa dalam unggahan Instagram Story-nya @audimarissa yang dikutip pada Kamis, 4 April 2024. 

Audi Marissa

Photo :
  • Instagram
5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

Pemeran film Pasar Setan ini juga menyampaikan bahwa keluarga Anthony Xie sempat merasa ketakutan karena telah merasakan getaran gempa sebanyak 20 kali. Terutama karena sebagian besar hunian di sana berupa apartemen dengan beberapa lantai, sehingga banyak bangunan yang roboh atau tercondong.

"Gempa di sana katanya sampai 20x. Paling besar gempanya di Hualien. Tapi di Taipi berasa juga. Sampai keluarga anthony ketakutan saking berasanya dan disana kan rumahnya apartement semua ya jadi pada tinggi-tinggi lantainya," terang Audi.

Artis berusia 28 tahun tersebut juga membagikan foto dari kondisi taman depan rumah mertuanya yang terlihat puing-puing akibat tembok runtuh. Sehingga ia berharap bahwa kondisi keluarga suaminya bisa baik-baik saja. 

"Dikirimin mama mertua kondisi tembok taman depan rumah mama. Semoga baik-baik aja," tambahnya.

Keluarga sang suami dikabarkan sudah mengetahui bahwa ada peringatan tsunami sesudah gempa terjadi. Hal itu diketahui dari seorang netizen yang mengingatkan Audi bahwa ada peringatan tsunami di Taiwan. Bahkan, Audi mengatakan bahwa minggu depan dirinya dan Anthony padahal akan ke Taiwan lagi. 

“Katanya ditaiwan mau ada tsunami gitu kak,terus di jepang bagian okinawa disuruh waspada tsunami, udah masuk berita di jepang,” kata salah seorang netizen di DM Instagramnya. 

“lya keluarga anthony udh ksh tau jg kalo udh ada peringatan tsunami. Semoga baik2 aja aman2 aja disana,” jawab Audi. 

“Minggu depaan kita bakal ke taiwan lagi,” tambah Audi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya