Celine Evangelista Keciduk Ikut Kajian Ustaz Hanan Attaki

Celine Evangelista.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati.

JAKARTA – Isu Celine Evangelista mualaf memang sudah berhembus cukup lama. Namun, sampai sekarang belum ada kejelasan apakah aktris cantik tersebut sudah menjadi muslimah atau belum. 

Nasib Pilu Warga Gaza, Tank dan Roket Israel Masih Terus Menyerang saat Momen Idul Fitri

Terbaru, Celine Evangelista menghadiri sebuah acara bernuansa Islami. Berdasarkan pantauan VIVA, mantan istri Stefan William itu nampak cantik dalam balutan busana muslim serba putih. Yuk, scroll untuk tahu lebih lanjut.

Dalam acara tersebut, juga selipkan sesi kajian bersama Ustaz Hanan Attaki. Ibu dua anak itu nampak mendengarkan dengan seksama sesi ceramah itu. Tidak menyia-nyiakan kesempatan, Celine pun ikut mengajukan pertanyaan pada sang pendakwah, yaitu terkait jodoh.

Terpopuler: Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR, Sederet Artis yang Meninggal di Bulan Ramadhan 2024

Ibu dua anak itu pun bertanya pada sang pendakwah. Celine menanyakan, apa saja ciri-ciri imam yang baik agar mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Terlebih, dirinya pernah gagal berumah tangga, sehingga ingin lebih berhati-hati agar tidak gagal lagi. 

Istri Rayakan Lebaran di Samping Makam Babe Cabita: Berat Banget Rasanya

"Gimana caranya kita bisa tau ciri-ciri imam yang baik buat kita, karena kan pasti kita mencari pasangan untuk kehidupan yang lebih baik. Apalagi kalau udah pernah gagal, biar gak gagal lagi," tanya Celine pada Ustaz Hanan Attaki di acara Peluncuran Fitur Terbaru Aplikasi Ruang Ngaji Persembahan J99 Foundation, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 28 Februari 2024. 

Momen Celine dalam acara tersebut juga diabadikan di beberapa Instagram Story. Dalam unggahannya, Celine berfoto bersama Shandy Purnamasari, yang merupakan founder aplikasi Ruang Ngaji. 

Kedatangan Celine rupanya untuk memberikan support pada Shandy, yang baru meluncurkan fitur terbaru di aplikasi tersebut, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan

Shandy Purnamasari mengatakan, bulan suci Ramadhan adalah momentum istimewa bagi seluruh umat muslim untuk meningkatkan frekuensi dan kualitas ibadah. Namun di sisi lain, aktivitas sehari-hari adakalanya menjadi tantangan tersendiri dalam beribadah dengan lebih optimal. 

"Ruang Ngaji merupakan wujud komitmen J99 Corp. Melalui J99 Foundation yang dibangun dengan tujuan untuk memotivasi masyarakat agar semakin semangat beribadah dan mendekatkan diri pada Yang Maha Kuasa, dengan akses yang semakin mudah tanpa terkendala jarak dan waktu," ungkapnya di acara yang sama. 

"Bukan sekedar menyajikan beragam menu untuk belajar agama, selama ini Ruang Ngaji juga sarat dengan kegiatan interaktif yang membuat aplikasi ini makin istimewa. Kami memiliki puluhan guru ngaji, sehingga setiap pengguna aktif Ruang Ngaji bisa langsung belajar layaknya santri. Tahun ini Insya Allah, kami akan memberangkatkan dua orang untuk beribadah umrah, dengan mengacu pada penilaian para guru ngaji terhadap keaktifan para santri di Ruang Ngaji," sambungnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya