Aktor Lee Soo Hyuk Ungkap Tipe Idealnya, Berenergi dan Sehat

Lee Soo Hyuk
Sumber :
  • Koreaboo

Korea Selatan – Setelah bertahun-tahun berkarier di industri hiburan Korea Selatan, aktor Lee Soo Hyuk akhirnya untuk pertama kali dalam kariernya mengungkapkan tipe idealnya. Sejak awal kariernya sebagai model hingga debut sebagai aktor, Lee Soo Hyuk memang selalu menarik perhatian dengan penampilannya yang luar biasa.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Hal itu membuat banyak penggemar dan publik lainnya penasaran dengan sosok sang aktor dan apa tipe ideal yang diinginkannya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Lee Soo Hyuk

Photo :
  • Koreaboo
Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Pada baru-baru ini, Lee Soo Hyuk muncul sebagai tamu di acara Jewel Box yang dipandu oleh Hong Seok Cheon. Seperti yang diharapkan, begitu dia memasuki ruangan, para pembawa acara dan penggemar di rumah langsung terkesima oleh penampilannya. 

Meskipun teriakan tak membuat Lee Soo Hyuk bingung saat menyapa semua orang. Sepanjang episode, aktor ini berbicara tentang berbagai hal, seperti perannya dan masa lalunya sebagai model. Hingga akhirnya terdapat momen di mana Hong Seok Cheon sebagai pemandu acara mengajukan pertanyaan klasik tentang "tipe ideal" sang aktor. 

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Lee Soo Hyuk

Photo :
  • Koreaboo

Dilansir dari Koreaboo, Lee Soo Hyuk pun dengan jujur ​​mengakui bahwa ia selalu menghindari pertanyaan ini dalam setiap wawancara, dan bahkan Hong Seok Cheon menambahkan bahwa dia belum pernah mendengar jawaban yang diinginkan dari aktor tersebut. 

Ketika Lee Soo Hyuk mulai menjawab, dia dengan jujur ​​mengungkapkan bahwa saat dirinya masih muda, ia memiliki banyak preferensi terhadap fisik tipe idealnya. . 

Sang aktor menambahkan menambahkan bahwa sekarang, ia menginginkan seseorang dengan energi yang sehat. Daripada berdasarkan aspek fisik, seperti rambut seseorang atau seberapa tinggi mereka.

Apa yang diungkapkan oleh Lee Soo Hyuk menunjukkan bahwa tipe ideal seseorang bisa berubah seiring berjalannya waktu, Soo Hyuk yang tadinya lebih mementingkan penampilan secara fisik, kini dirinya mulai mulai merubah tipe idealnya menjadi sosok yang sehat. 

Ia pernah berperan dalam 5 judul film, antara lain seperti Pipeline pada tahun 2021, Horror Stories 2 pada 2013, Runway Cop pada 2012, The Boy from Ipanema pada 2010, dan My Boss My Teacher pada 2006.

Selain itu, ia juga terlibat dalam sejumlah drama series seperti Tomorrow pada 2022, Doom at Your Service pada 2021, hello me! Pada 2021, porn again pada 2020, dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya