Usia Kehamilan Alyssa Soebandono Menuju 8 Bulan, Dude Harlino Masih Cari-cari Nama Anak

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono
Sumber :
  • IG @dude2harlino

VIVA Showbiz – Pasangan suami istri Dude Harlino dan Alyssa Soebandono tengah berbahagia menanti kelahiran buah hati ketiga mereka. Diketahui, saat ini Alyssa tengah hamil dan usia kandungannya itu akan segera menginjak delapan bulan.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Sebagai suami, Dude tampaknya menjadi sigap untuk membantu menjaga Alyssa. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Diungkap Dude, ruang gerak Alyssa sudah berkurang di usia kehamilan yang semakin mendekati kelahiran.

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

"Ini sudah masuk bulan ketujuh mau kedelapan, jadi ruang gerak segala macam sudah mulai berkurang tugas saya back up lah di rumah," kata Dude Harlino di kawasan Senayan Jakarta, Rabu, 28 Februari 2024.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Photo :
  • IG @dude2harlino
Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

"Masuk bulan ke tujuh memang perutnya lebih besar dan ruang geraknya juga agak sedikit terbatas. Misalkan untuk naik tangga Icha (Alyssa) udah bilang pelan-pelan aja, terus jangan sering-sering. Kan laki-laki gak tahu gimana rasanya hamil, jadi saya berusaha mengingatkan Icha kalau misalkan capek jangan dipaksakan, jadi emang kerjaannya ingetin aja," tambahnya.

Alyssa juga telah melalukan pemeriksaan USG dan sudah tahu jenis kelamin anak yang ada di kandungnya itu. Menurut Dude, anak ketiganya dengan Alyssa berjenis kelamin perempuan. Sebelumnya, Dude dan Alyssa sudah punya dua anak laki-laki.

"Udah (USG) Alhamdulillah, hasil USG Insya Allah 99% menurut dokter itu perempuan, jadi kan dua pertama kemarin udah laki-laki, sekarang ketiga Insya Allah perempuan," kata Dude.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Photo :
  • IG @dude2arlino

Untuk nama anak ketiganya itu, Dude mengaku hingga kini masih disaring dan dipilih mana yang paling cocok.

"Nama lagi disiapin. Udah ada beberapa pilihan tinggal dikerucutkan," kata Dude.

Lebih lanjut, Dude merasa sangat bersyukur karena kehamilan Alyssa berjalan lancar tanpa ada masalah. Hanya saja, di awal-awal kehamilan, Alyssa sempat merasakan mual-mual. 

"Alhamdulillah gak ada (gak ada masalah), mungkin kalau mual-mual itu biasa lah di bulan satu sampai tiga, mau makan muntah. Masuk bulan keempat udah mulai normal," ucap Dude.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya