Ammar Zoni Jual Akun Instagram dengan 8,6 Juta Follower, Berapa Harganya?

Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Ammar Zoni memutuskan untuk menjual akun Instagram pribadinya yang sudah memiliki jumlah followers sebanyak 8,6 juta. Berita terkait keputusan Ammar untuk menjual akun Instagram miliknya itu viral dan ramai diperbincangkan.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Pada saat dihubungi, kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias mengungkap alasan kenapa kliennya itu sampai menjual Instagram dengan jutaan followers tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Iya memang kami bertemu sama Ammar di Polres, jadi saya tanyakan juga 'benar mau jual akun IG?'. Dia bilang 'iya om'. Kenapa dijual. Alasannya ya itu satu, kegiatannya di akun pasti ditampilkan, tapi selama di LP dia tidak boleh berkegiatan medsos," kata Jon Mathias saat dihubungi awak media, Rabu, 29 Februari 2024.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Artis sinetron, Ammar Zoni, ditangkap karena kasus narkoba.

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito.

"Kemudian ya mungkin mendekatkan diri sama Allah sekarang," tambah Jon. 

Terpopuler: Harga Bekas dan Pajak Tahunan Avanza Veloz, 2 Mobil Keren Mazda di China

Lantas, berapa harga akun Instagram Ammar dengan 8,6 juta followers itu? Saat ditanya, Jon mengungkap akun Instagram Ammar itu akan dijual dengan harga sekitar Rp3 miliar. 

"Kalau harga itu semalam saya dengar 3 miliar dia buka harga," kata Jon Mathias.

Lantas apakah sudah ada yang tertarik untuk membeli?

Saat ditanya Jon mengaku kurang tahu. Ammar menyerahkan urusan itu kepada admin yang mengelola akun Instagram miliknya.

Diketahui, Ammar sendiri saat ini berada di dalam tahanan Polres Metro Jakarta Barat karena tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

"Kalau untuk itu saya nggak detail juga nanyanya. Dia percayakan penjualan ke adminnya. Lebih bagus hubungi ke admin karena yang mengurus tentang itu adminnya," kata Jon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya