Deretan Potret Liburan Uci Flowdea di Luar Negeri, Warganet Ramai Beri Komentar Ini

Uci Flowdea.
Sumber :
  • Instagram @uciflowdea

VIVA Showbiz – Selebgram sekaligus penyanyi Uci Flowdea, dikenal kerap berpenampilan modis dan pergi mengunjungi banyak negara di dunia. Terbaru adalah, Uci berkunjung ke Australia.

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Melalui Instagram pribadinya, Uci mengunggah deretan foto yang menampilkan momen saat dirinya berada di Melbourne, Australia. Dengan ratusan ribu followers di Instagram, Uci Flowdea telah menjadi salah satu ikon gaya bagi banyak penggemarnya. 

Uci dinilai piawai dalam memadukan busana dari merek-merek ternama dengan sentuhan personal yang unik. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Uci menampilkan deretan foto saat berada di Australia. 

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Salah satunya foto memperlihatkan dirinya tengah berpose dengan latar belakang bangunan unik. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Dalam foto itu, Uci terlihat mengenakan busana berwarna putih yang dipadukan dengan sepatu boots. Dalam foto yang sama, Uci juga terlihat mengenakan tas dari brand ternama dunia. 

Di unggahan yang lain, Uci berpose mengenakan baju putih lengan panjang yang dipadukan dengan celana panjang oversize. Penampilannya semakin modis dengan tas dari brand ternama dunia.

Dilihat dari lokasi yang ditandai di unggahan itu, Uci tampaknya tengah berada di The University of Melbourne.

Kemudian, di unggahan yang lain juga terlihat Uci tengah duduk di sebuah kursi dengan pemandangan gedung-gedung tinggi yang berada di Melbourne.

Melalui unggahan-unggahan di media sosialnya, Uci membagikan inspirasi perhal gaya dan penampilan.

"Dalam perjalanan hidupku, saya selalu percaya bahwa gaya adalah cara terbaik untuk mengekspresikan diri," kata Uci Flowdea dikutip dari keterangan tertulis.

"Saya senang bisa berbagi momen perjalanan belanja saya dengan penggemar saya dan berharap dapat memberi inspirasi kepada mereka untuk menemukan gaya mereka sendiri," tambahnya.

Sederet warganet ramai memberi komentar dalam unggahan-unggahan Uci tersebut. Mereka kagum dengan penampilan Uci Flowdea.

"Cantik banget . Queen ini kayakny gak pernah gagal klo berpose& berpenampilan..selalu nyentrikk."

"Mantap betul."

"Queen Cantikk yg tak memudar."

"Cantik sekali... Anggun sekali."

"Semoga diberi kemudahan, sehat dan bahagia lahir bathin."

"Wanita berkelas itu mmg beda."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya