Lee Jae Wook Bakal Dirikan Agensi Sendiri Usai Tak Perpanjang Kontrak dengan C-JeS Studio

Lee Jae Wook
Sumber :
  • IG @jxxvvxxk

Korea Selatan – Berita mengejutkan datang dari aktor Lee Jae Wook, yang memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan agensinya saat ini, C-JeS Studio. Keputusan ini diambil setelah kontrak sang aktor dengan pihak agensi berakhir pada bulan April. 

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Lee Jae Wook yang baru-baru ini dirumorkan berkencan dengan Karina aespa dikenal melalui berbagai proyek dalam drama Korea dan kini dikabarkan berencana untuk mendirikan agensi sendiri. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Lee Jae Wook berenang di Jakarta

Photo :
  • Instagram @jxxvvxxk
Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Pada Kamis, 29 Februari, Xports News melaporkan bahwa Lee Jae Wook akan mengakhiri kerjasama kontraknya dengan C-JeS Studio dan merintis langkah baru dengan mendirikan agensi yang akan menaunginya. 

Sebelumnya, Lee Jae Wook menandatangani kontrak eksklusif dengan C-JeS Studio pada bulan April 2021 dan berhasil mencapai popularitas yang signifikan melalui berbagai proyek aktingnya.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Lee Jae Wook

Photo :
  • Instagram @jxxvvxxk

Langkah untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi lama tidak menandai akhir dari kariernya, melainkan awal dari perjalanan baru bagi Lee Jae Wook. Keputusannya untuk membuka agensi sendiri menunjukkan tekadnya untuk mengelola karier dengan lebih mandiri dan mengejar berbagai kesempatan di dunia hiburan Korea Selatan. 

Saat ini, Lee Jae Wook tengah fokus pada proyek dramanya yang terbaru berjudul The Impossible Heir, yang ditayangkan di platform Disney+ Hotstar. Dengan pendirian agensi baru, kita dapat menantikan perkembangan lebih lanjut dari perjalanan karier sang aktor yang semakin bersinar di industri hiburan.

Sebelum kabar terkait kontrak dan pendirian agensi baru, Lee Jae Wook sempat menghebohkan publik dengan rumor dirinya yang dikabarkan berkencan dengan Karina aespa. 

Kabar tersebut pertama kali diungkap oleh Dispatch dan terbaru ini juga sudah dikonfirmasi oleh pihak agensi masing-masing dari Jae Wook dan Karina. 

"Keduanya saat ini sedang saling mengenal. Mengingat ini merupakan urusan pribadi aktor, kami dengan tulus meminta Anda untuk memperlakukannya dengan hangat dan hormat sementara dia melanjutkan kewajiban syutingnya,” kata C-JeS Studio, agensi Lee Jae Wook yang dikutip dari Allkpop pada Kamis, 29 Februari 2024. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya