Kuasa Hukum Tegaskan Ammar Zoni Jual Instagram Bukan karena Alasan Ekonomi

Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Ammar Zoni baru-baru ini mengumumkan menjual akun Instagram miliknya. Informasi itu diunggah ke story Instagram Ammar oleh admin yang mengelola akun Instagram tersebut. 

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Diketahui, Ammar sendiri saat ini berada di dalam tahanan Polres Metro Jakarta Barat karena tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias mengungkap alasan kenapa kliennya itu sampai menjual Instagram dengan 8,6 juta followers tersebut. Scroll lebih lanjut.

Pertama, karena Ammar saat ini sudah tidak aktif menggunakan Instagram lantaran tengah berada di dalam tahahan. Selain itu, Ammar juga ingin lebih mendekatkan diri kepada Tuhan.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

"Iya memang kami bertemu sama Ammar di Polres, jadi saya tanyakan juga 'benar mau jual akun IG?'. Dia bilang 'iya om'. Kenapa dijual. Alasannya ya itu satu, kegiatannya di akun pasti ditampilkan, tapi selama di LP dia tidak boleh berkegiatan medsos," kata Jon Mathias saat dihubungi awak media, Rabu, 29 Februari 2024.

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

"Kemudian ya mungkin mendekatkan diri sama Allah sekarang," tambah Jon. 

Dalam kesempatan itu, Jon juga membantah kabar terkait alasan Ammar menjual Instagram karena untuk membiayai nafkah anak. Jon menegaskan kabar itu tidak benar. Menurut Jon, Ammar menjual Instagram bukan karena alasan ekonomi.

Ammar Zoni.

Photo :
  • Instagram

"Kalau itu enggak betul (jual Instagram demi biayani nafkah anak), contohnya kan yang sebelum ada keputusan nafkah itu kan juga dia sudah berikan ke anaknya melalui adiknya dan itu kan kewajiban orang tua tetep lah dia gak ada alesan itu," kata Jon Mathias.

"Kalau faktor ekonomi tidak, waktu kami ketemu tidak ada faktor itu. Ekonomi sampai sekarang dia masih ada. Bukan faktor ekonomi, sekali lagi saya luruskan itu gak ada kaitannya dengan ekonomi, tentu sekarang kan lihat biasa-biasa aja kan, berarti bukan karena dipenjara, dia semua kebutuhannya kan ya cukuplah," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya