Suami Bersyukur, Kiki Amalia Melahirkan Secara Normal di Usia 42 Tahun

Kiki Amalia dengan sang suami, Agung Nugraha
Sumber :
  • IG @kikiamaliaworld

VIVA Showbiz – Aktris peran Kiki Amalia dengan sang suami, Agung Nugraha saat ini tengah berbahagia. Keduanya baru saja dikaruniai anak pertama. Kiki yang kini berusia 42 tahun melahirkan anak pertamanya pada Rabu, 28 Februari 2024.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Kiki dalam unggahan di Instagram pribadinya pada hari ini, Kamis, 29 Februari 2024. Kiki mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang suami dan buah hati yang baru lahir. Anak pertama Kiki dan Agung berjenis kelamin perempuan. Scroll lebih lanjut ya.

"MashaAllah Tabarakallah... Alhamdulillah wasyukurilah. Welcome to the world my beautiful princess. 28.02.2024," tulis Kiki Amalia sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Kiki Amalia melahirkan secara normal. Sebelum melahirkan, Kiki terlebih dahulu diperiksa oleh dokter dengan sangat teliti sampai akhirnya memungkinkan untuk melahirkan secara normal.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

"Kalau dokter di sini dia sangat teliti bagus. Dia mengecek kalau ini memungkinkan untuk normal ya normal, ternyata di sini normal, ya sudah," kata Agung Nugraha di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 29 Februari 2024.

Awalnya, Agung sempat menyarankan agar melahirkan secara caesar. Karena adanya dukungan dari keluarga dan Kiki juga ingin melahirkan secara normal, maka proses persalinan pun dilakukan secara normal.

Kiki Amalia

Photo :
  • IG @kikiamaliaworld

"(Melahirkan) Normal, kalau dari awal sih saya menyarankan untuk cesar saja cuma dukungan dari keluarga yang lain, orang tua saya, orang tua nya Kiki dan Kiki nya juga maunya normal jadi yaudah normal aja," kata Agung Nugraha.

Sebagai seorang suami, Agung merasa sangat bersyukur karena proses persalinan istrinya itu berjalan dengan lancar dan tidak memakan waktu lama. 

"(Proses melahirkan) Lancar Alhamdulillah, begitu datang ke sini pembukaan 8 dokter dateng 10 menit, 15 menit, keluar. Gak ada gimana-gimana, aku juga kaget yakan santai aja melahirkannya, gak yang teriak gimana," kata Agung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya