Kuasa Hukum Ungkap Kondisi Ammar Zoni, Lebih Banyak Beribadah

Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Ammar Zoni hingga saat ini masih berada di dalam tahanan Polres Metro Jakarta Barat karena tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Ammar diamankan pihak kepolisian pada 12 Desember 2023 di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Pada saat dihubungi awak media, kuasa hukum Ammar, Jon Mathias memgungkap kondisi terkini dari kliennya itu. Diungkap Jon, Ammar saat ini berada dalam kondisi sehat dan baik-baik saja. Scroll lebih lanjut ya.

Selama berada di dalam tahanan, Ammar semakin memperdalam ibadahnya kepada Allah, seperti salat tepat waktu, rajin puasa, dan yang lainnya. Diungkap Jon, berat badan Ammar juga saat ini turun.

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

"Ya kondisinya (Ammar) baik, berat badannya udah turun. Kemudian psikisnya sudah baik dia kan lebih belajar mempasrahkan diri. Sekarang ini dia ikhlas lah," kata Jon Mathias, Kamis, 29 Februari 2024.

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

"Lebih banyak ibadah dengan salat tepat waktu, dzikir, terus puasa Senin Kamis, jadi dia lebih fokus di situ tidak memikirkan apapun seperti di dunia luar," tambahnya.

Jon mengungkap berat badan Ammar saat ini turun dan semakin kekar. Ammar rajin olahraga seperti sit up dan push up.

Ammar Zoni terjerat narkoba ketiga kalinya

Photo :
  • VIVA/ Andrew Tito

"Ya sekaran berat badannya dulu sampai 100, kalau sekarang 85an lah, ya lumayan karena setiap pagi olahraga dia sit up dan push up, jadi badannya makin kekar gitu," kata Jon Mathias.

"Fokus dengan memperbaiki diri, jadi masalah psikis udah ilang, dia fokus beribadah, dan emosinya udah gak ada lagi ya lebih pasrah. Mungkin dia merasa setelah ditahan godaan dunia yang bisa dihindari dan bisa kembali ke Allah," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya