Selamat! Jonatan Christie dan Shanju eks JKT48 Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Shanju eks JKT48 dan Jonatan Christie
Sumber :
  • IG @shanju

VIVA Showbiz – Rumah tangga pasangan selebriti dan pebulu tangkis Jonatan Christie dan Shanju eks JKT 48 tengah menyita perhatian warganet di media sosial. Bagaimana tidak, kabar bahagia baru-baru ini menyelimuti rumah tangga atlet badminton tunggal putra Indonesia dan sang istri.

Ganas, Indonesia Hajar Inggris 5-0 di Thomas Cup

Istri pebulu tangkis ini dikabarkan tengah mengandung buah cinta pertamanya dengan Shania Junianantha. Kabar kehamilan anak pertamnya baru saja dikabarkan Shanju pada Rabu 28 Februari 2024.

Melalui unggahan Instagram Story pribadinya, istri Jonatan Christie ini, yakni Shanju mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil anak pertama.  Dalam potretnya tersebut, Shanju juga terlihat menyelipkan potret hasil usg kehamilan anak pertamanya melalui media sosial pribadinya.

Susunan Pemain Indonesia Vs Inggris di Thomas Cup 2024

Jojo dan Shanju

Photo :
  • Instagram

"Ya begitulah. Hehehe kalau kalian perhatiin akhir awal tahun tuh aku jadi jarang nongol. Masih menyesuaikan dan mencerna semuanya," tulis eks JKT48 ini seperti dikutip VIVA.co.id pada Jumat, 1 Maret 2024.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

"Dari badan yang mualnya tiada henti, dari pikiran dan mental juga yang banyak kekhawatiran. Tapi God is good, praise the Lord!" imbuhnya berterima kasih pada Tuhan.

Tak hanya membagikan kabar tengah mengandung buah hati pertamanya, pemilik nama asli Shania Junianatha ini pun juga membeberkan bagaimana dirinya bisa mengetahui kehadiran janin yang ada di dalam perutnya tersebut.

Jojo dan Shanju

Photo :
  • Instagram

"Tuhan terlalu baik, sebenarnya tahu ini tuh early banget. Jadi tahu banget dari belum ada kantong, sampai ada kantong sekecil ini. Sampai ada tangan kaki gerak-gerak," ungkapnya.

Dalam unggahan lainnya di Instagram pribadinya, terlihat pria yang kerap disapa dengan Jojo ini menampilkan video yang memperlihatkan dirinya dan istri sedang memperlihatkan hasil tes pack garis dua yang artinya dimana mereka dikabarkan positif hamil.

Jojo dan Shanju

Photo :
  • Instagram

Dalam video yang viral di media sosial tersebut, aura bahagia begitu terpancar begitu bahagia dengan tersenyum lebar sembari menunjukkan tes pack tersebut. Lebih lanjut masih dalam suasana suka cita menyambut kehamilan anak pertamanya, perempuan 25 tahun itu lantas menceritakan pengalamannya selama berbadan dua. 

Dia membahas tentang mual-mual yang dirasakannya selama masa kehamilan.

"Intinya bumil ini masih meraba-meraba. Mualnya, astaga. Beda deh. Hahahah, tadinya aku tuh paling males muntah. Kalau sakit tuh mau muntah aku tahan, bawa tidur minyak angin," tuturnya lebih lanjut.

Seperti ibu hamil pada umumnya, mereka kerap merasakan mual, muntah dan lemas saat mendapati momen tertentu. Hal ini tentu wajar terjadi saat berada di fase awal-awal kehamilan.

"Yang ini, jaah, mau sehari berapa kali juga udah chill aja guys, kadang keluar kalau hoki. Kalau nggak ya cuma hoek hoek aja keluar angin," sambungnya lebih lanjut.

Selain menceritakan apa yang tengah dirasakan, Shanju juga turut mengutarakan berbagai keluhannya yang telah menyerang fisiknya. Mulai dari jerawat, kepala kerap migrain hingga munculnya darah rendah.

"Jerawat juga hilang tapi nanti timbul keroyokan, kadang migrain sangat juga vertigo, bahkan sempat darah rendah kayak mata kedap-kedip," katanya.

"Ternyata berat juga hamil tuh, tapi aku mencoba menikmati setiap prosesnya," pungkas Shanju.

Seperti diketahui Jonatan Christie dan Shanju eks JKT48 resmi menikah di Gereja Katedral, Jakarta pada 1 Desember 2023. Pernikahan keduanya pun sempat membuat heboh karena keduanya merupakan salah satu pasangan yang dikagumi banyak orang.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan momen keduanya tengah berbahagia ini pun sukses menuai berbagai reaksi warganet di media sosial. Tak sedikit yang memberikan ucapan selamat atas kabar bahagia yang menyelimuti rumah tangga keduanya.

“Waaa Alhamdulillah, selamat akak,” tulis warganet.

“Asikkkkk ponakan nambah lagi  congrats gaissss,” kata lainnya.

“HUAA!!! Ponakannya nambahhh lagi congrats cintaahh ayok main cepatt!” timpal pengguna lain.

“ka shanjuuu omg congratsssss,” timpal lainnya.

“Congratulation @shanju dan @jonnathanchristieofficial, semoga sehat selalu sampai lahir nanti ya,” tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya