Diduga Balas Dendam! Agensi Lee Jae Wook Bocorkan Hubungan Artisnya dengan Karina aespa?

Lee Jae Wook dan Karina aespa
Sumber :
  • dispatch

KOREA SELATAN  – Kabar kencan aktor Lee Jae Wook dengan Girl group generasi keempat Karina aespa sempat mengejutkan publik. Kabar kencan kedua pesohor Korea Selantan ini disebut-sebagai pengalihan isu politik di Korea Selatan yang tengah ramai.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Isu tersebut terkait dengan pembuangan limbah nuklir PLTN Fukushima ke lautan lepas. Di tengah beredarnya kabar kencan Lee Jae Wook dan Karina aespa, disebut-sebut agensi Lee Jae Wook berperan penting.

Mantan agensi Lee Jae Wook disebut membocorkan kabar kencan mantan artisnya dengan idol naungan SM Entertainment itu. Kamis 29 Februari, Xports News melaporkan bahwa Lee Jae Wook tidak memperpanjang kontraknya dengan label C-JeS Studio pada April mendatang. 

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Lee Jae Wook disebut akan mendirikan agensinya sendiri usai tak memperpanjang kontraknya dengan label tersebut. Berita itu muncul hanya beberapa hari setelah Dispatch mengungkapkan bahwa Lee Jae Wook berkencan dengan Karina. 

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

C-JeS Studio dengan cepat mengkonfirmasi berita tersebut, yang mengejutkan banyak penggemar bahwa keduanya memang berkencan. Tudingan terkait agensi Lee Jae Wook di balik tersebarnya kabar kencan aktor kelahiran 1998 dengan Karina AESPA ini langsung jadi sorotan penggemar keduanya. Tak sedikit dari mereka  mengkritik tindakan agensi yang balas dendam dengan cara licik usai sang artis tak memperpanjang kontrak mereka.

"Sekarang, banyak yang menuduh C-JeS Studio berada di balik kebocoran karena kejadian masa lalu ketika berita hubungan mereka pecah tepat sebelum meninggalkan agensi mereka,” komentar netizen. 

“Ini adalah tradisi untuk hubungan selebriti bocor ketika mereka meninggalkan agensi mereka,” komentar netizen.

“Orang itu yang membocorkan kabar kencan ini,” kata lainnya.

“Alasan mengapa berita hubungannya booming adalah karena labelnya memberi tahu Dispatch, lol,” ujar lainnya.

“sangat disayangkan,” kata lainnya.

“Ini benar-benar membuatku kesal,” kata lainnya. 

Sebagai informasi beberapa waktu lalu, Korea Dispatch melaporkan dan merilis sejumlah foto kencan keduanya Januari lalu. Dalam foto yang dibeberkan DISPATCH, benih-benih cinta tumbuh saat keduanya hadir dalam acara fashion show PARADA. Keduanya juga terlihat menghabiskan waktu bersama saat menghadir cara fashion show PRADA pada 14 Januari 2024 lalu.

 

https://www.koreaboo.com/news/lee-jae-wook-aespa-karina-leave-c-jess-studio-leak-news/ 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya