Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTA – Teuku Ryan melebarkan sayap aktingnya dengan membintangi film berjudul Perjalanan Pembuktian Cinta (PPC). Film yang akan tayang di bioskop pada tanggal 7 Maret 2024 itu diadaptasi dari novel best-seller karya Nusaibah Azzahra.

Terpopuler: Nagita Slavina Ingin Adopsi Anak Jalanan, Gaya Berpakaian Mahalini Dicibir Netizen

Dalam film Perjalanan Pembuktian Cinta, Teuku Ryan berperan sebagai Reyhan. Pada saat pertama kali menerima tawaran, Ryan sangat tertarik sekaligus merasa mendapat tanggung jawab yang berat karena ia harus berperan sebagai Reyhan yang memiliki dua karakter. 

"Kesan pertama pada saat menerima tawaran ini, ini merupakan tanggung jawab yang sangat berat ya buat saya karena di sini saya setelah membaca ceritanya dan membaca sinopsisnya, saya harus menjadi dua karakter," kata Teuku Ryan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 29 Februari 2024.

Curhat Ria Ricis Lalui Masalah Perceraian, Pede Lagi Berkat Dukungan Fans

Ryan awalnya memerankan Reyhan dengan katakter seorang anak gaul yang kekinian. Kemudian berubah menjadi seorang penceramah yang memberi arahan kepada jamaah. Ryan merasa perannya itu menjadi tanggung jawab yang sangat besar. 

"Yang pertama itu yang Reyhan yang sebagai mana anak gaul, anak kekinian yang tiba-tiba mengejar wanita. Dan langsung berubah drastis seperti ini pembicara, penceramah yang ya bisa dibilang ustaz untuk bisa memberi arahan yang baik lah untuk jamaahnya," ucap Ryan.

TERPOPULER: Ayu Ting Ting Lebaran Bareng Calon Suami, Ria Ricis Ditinggal Pulang Kampung Teuku Ryan

Ryan merasa tidak mudah untuk mendalami peran Reyhan hingga ia meminta bantuan kepada ustaz. Ryan merasa sangat bersyukur dan ia pun berhasil memainkan peran Reyhan dengan sangat baik. Ryan berharap, film Perjalanan Pembuktian Cinta bisa menjadi pembelajaran yang baik. 

"Itu sangat berat dan saya sampai minta bantuan ustaz Rendy. Gimana nih cara ngebedahnya biar saya dapat nih karakternya sebagai Reyhan, jadi sampai ustaz datang ke rumah. Terima kasih ustaz udah bantu," kata Teuku Ryan.

"Semoga film ini bisa menjadi siar untuk kita semua dan pembelajaran untuk kita semua," tambahnya. 

Selain Teuku Ryan, film Perjalanan Pembuktian Cinta juga dibintangi oleh Dea Annisa, Yayu Unru, Donny Damara, Elma Theana, Muzakki Ramdhan, Chand Kelvin, Dzawin Nur, Ananta Rispo, dan yang lainnya.

https://www.instagram.com/reel/C2uhKbfpE5y/?igsh=MXRzNWkxemNrOHNpMg==

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya