Drama Crime Gangnam B-Side Bakal Tayang Akhir Tahun di Disney+ Hotstar

Pemeran drama Gangnam B-Side
Sumber :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

Korea Selatan – Penggemar drama Korea (drakor), persiapkan diri karena akhir tahun ini akan menjadi periode yang dinantikan dengan kehadiran drama crime Gangnam B-Side. Drama ini akan menjadi salah satu yang dinantikan bagi para pecinta drakor dan bisa dimasukkan ke dalam daftar tontonan untuk mengisi waktu luang. 

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Drama Gangnam B-Side akan tayang eksklusif di platform Disney+ Hotstar, menjanjikan pengalaman menegangkan yang menghadirkan lapisan kejahatan, obat terlarang, dan korupsi di kawasan Gangnam yang glamour. Apalagi, drama ini akan diperankan oleh aktor tampan Ji Chang Wook. Penasaran? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Ji Chang Wook

Photo :
  • Disney+ Hotstar Indonesia
Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Dikisahkan di tengah hiruk-pikuk kehidupan malam kota besar, Gangnam B-Side mengisahkan kisah seorang detektif yang telah terasing dari departemennya. Namun, takdir berkata lain ketika teman dari putrinya menghilang, memaksa sang detektif untuk kembali terlibat dalam dunia gelap yang penuh intrik. 

Diperankan oleh Jo Woo Jin sebagai Kang Dongwoo, seorang detektif elit yang dijauhi oleh koleganya, dan juga Ji Chang Wook sebagai Yoon Gilho, seorang penegak hukum jalanan, Gangnam B-Side menjanjikan ketegangan yang memuncak dan kisah yang penuh dengan kebenaran yang tersembunyi.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Pemeran drama Gangnam B-Side

Photo :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

Ditulis oleh Joo Wongyu, yang sebelumnya terlibat dalam Argon dan disutradarai oleh Park Noori, yang memiliki pengalaman di drama Money, Gangnam B-Side siap menyuguhkan penggemar dengan alur cerita drama yang cermat dan penggambaran karakter yang mendalam.

Bagi pecinta drama Korea, kamu juga bisa menonton berbagai judul lainnya di Disney+ Hotstar. Selain Gangnam B-Side, platform ini menawarkan berbagai pilihan drama menarik lainnya, seperti The Worst of Evil dan Big Bet. Jadi, sambut akhir tahun dengan ketegangan yang menyertai dengan drama  Gangnam B-Side. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya