Momen John Cena Tampil Bugil saat Bacakan Nominasi Oscar 2024, Warganet Gak Habis Pikir

John Cena.
Sumber :
  • Instagram/bumblebeemovie

VIVA Showbiz – Baru-baru ini kemunculan John Cena di Oscar 2024 benar-benar bikin terkejut publik maupun warganet di media sosial. Tanpa mengenakan baju sehelai bahan pun, John Cena berhasil membuat para hadirin yang hadir benar-benar terpukau.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Dilihat dari unggahan akun X @Bennyjohnson baru-baru ini, memperlihatkan detik-detik John Cena tampil ke atas panggung untuk membacakan penghargaan Best Costume. Bermula dari Jimmy Kimmel menyebutkan kejadian serupa dari Academy Awards 1974, meminta penonton membayangkan seorang pria telanjang berlari melintasi panggung.

Intip Momen Ryan Gosling Membawakan Lagu I'm Just Ken di Panggung Academy Awards ke-96

Aktor dan pegulat tersebut keluar dan mengatakan bahwa dia telah berubah pikiran dan tidak akan melakukan adegan pukulan lagi. 

Cena berjalan melintasi panggung dengan canggung menuju mikrofon tanpa mengenakan pakaian, dia memegang amplop pemenang yang menutupi area kemaluannya.

The Zone of Interest Segera Tayang di Bioskop Indonesia, Raih Nominasi Film Terbaik Oscar

"Sssst, Jim,. Aku tidak mau melakukan tindakan yang terlalu berlebih-lebihan," kata John Cena dilansir dari Variety, Senin 11 Maret 2024.

"Aku hanya merasa tidak enak mengenai hal itu. Ini acara yang elegan," lanjut bintang film Barbie ini.

Sontak saja aksi John Cena tersebut langsung membuat penonton di tempat lantas terkejut dan tertawa. John Cena juga sempat dibuat gerogi saat membuka kategori hingga kemudian Jimmy Kimmel masuk dan menggantikannya.

Reaksi Warganet

Sontak saja momen John Cena tampil telanjang dengan menutupi bagian alat vital dengan sebuah papan ini pun sukses menyita perhatian warganet di media sosial.

"Orang orang sudah mulai kehilangan akal sehat," tulis warganet.

"Kayanya kostum. Tapi gelaran Oscar yang dulu elegan makin lama makin aneh ya. Mulai dari Chris Rock ditempeleng sampai ini," tulis lainnya.

 "Cuma kardus terbang jir," kata lainnya.

"John Cena kena begal pas jalan ke Oscar?" timpal lainnya.

“Gak habis pikir,” kata lainnya.

"Pamor sdh turun supaya viral & diundang podcast," kata lainnya.

"Bisa2nya gw zoom itu gambar," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya