Pakai Kaus John Mayer di Konser Taylor Swift, Rian D'Masiv Dirujak Swifties

Rian DMASIV.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian.

VIVA Showbiz – Vokalis grup band D'Masiv, Rian Ekky Pradipta atau kerap disapa Rian baru-baru ini bikin geger penggemar Taylor Swift.  Seperti diketahui, penyanyi lagu Cinta Ini Membunuhku ini menjadi salah satu musisi Indonesia yang tak mau ketinggalan nonton konser Taylor Swift Eras Tour yang baru saja diselenggarakan di Singapura. 

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Diketahui dari unggahan Instagram pribadinya, Rian membagikan potretnya saat berada di tribun penonton National Stadium. 

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

"Jadi Swifties dulu hari ini," tulisnya pada caption Instagramnya dikutip VIVA.co.id Senin, 11 Maret 2024.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Menariknya, kehadiran Rian di konser pelantun lagu Blank Space tersebut justru bikin gagal fokus sejumlah warganet di media sosial.  Hal tersebut dikarenakan, outfit yang dipakai oleh sang vokalis. Sekilas memang tidak ada yang salah dari penampilannya, melihat ia mengenakan oufit kasual dengan memadukan kaus dan jaket berwarna hitam.

Namun, ada hal yang mengundang warganet khususnya para fans Taylor Swift saat melihat unggahan Rian D'Masiv. Yaitu, kaus yang dipakainya bertuliskan John Mayer lengkap dengan fotonya.

Penampilan Rian saat memakai kaos John Mayer di konser Taylor Swift pun langsung mengundang berbagai reaksi sejumlah warganet. Seperti diketahui, bahwa John Mayer adalah salah satu mantan kekasih dari Taylor Swift.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan potret yang dibagikan Ryan melalui Instagram pribadinya menuai beragam reaksi warganet di media sosial. 

"Ngajak ribut ini namanya bawa-bawa kaos John Mayer. Emang bener Bang Ryan ini Liam Gallagher-nya Indonesia," tulis warganet.

"Sederhana tapi Swifties marah," tulis warganet.

"Bang lu ga tau apa JM mantan Taylor,coba dger lagi Taylor yg Dear John,itu buat nyindir JM," tulis lainnya.

 "Nyali lo gue akuin bg," tulis lainnya.

"salfok malah pake baju John mayerr wkwkwk, apa engga ke trigger tuh yang liat swifteee," tulis warganet.

Melihat reaksi sejumlah warganet ramai di kolom komentar, Rian pun  akhirnya buka suara. Pelantun lagu Jangan Menyerah ini mengaku tak ada maksud tertentu dengan kaus John Mayer yang ia kenakan. Hal tersebut, karena hanya ada kaus tersebut di kopernya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya