5 Fakta Bra and Panties Match, Bikin Pegulat Wanita Nyaris Bugil di Ring

Pertarungan bra and panties di WWE.
Sumber :
  • Youtube

Amerika Serikat – Sebuah tipe pertarungan nyeleneh tersaji di gulat WWE. Nama pertarungan tersebut adalah bra and panties match.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Dalam pertarungan ini bisa membuat pegulat wanita yang kalah nyaris bugil di ring. Berikut lima fakta mengenai bra and panties match.

1. Diikuti Pegulat Wanita
Sebagian besar gulat WWE diikuti oleh pegulat pria. Namun, dalam bra and panties match yang bertarung adalah dua pegulat wanita.

Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Putusnya dengan Nikita Mirzani, Rizky : Nanti Saya Buka Boroknya

2. Saling Lucuti Pakaian
Jika dalam pertarungan biasanya yang mengunci lawan menjadi pemenang, dalam duel ini para pegulat saling melucuti pakaian. Lantas siapakah yang menjadi pemenang? Pemenang adalah siapa yang bisa membuat lawan tinggal menyisakan bra dan celana dalam saja.

3. Nyaris Bugil di Ring

12 Fakta yang Diklaim Tak Terbantahkan Dibeberkan Kubu Ganjar-Mahfud pada Sidang PHPU

Duel bra and panties match di WWE

Photo :
  • Tangkapan layar

Awalnya, dua pegulat bertarung dengan pakaian lengkap. Namun, setelah itu mereka akan saling melucuti pakaian.

Pegulat yang kalah akan meninggalkan ring dalam kondisi nyaris bugil. Ini bisa dibilang konten dewasa atau 18+ di WWE.

4. Sudah Dihapus
Duel kontroversial ini akhirnya dihapus WWE pada 2007. Duel bra and panties terakhir adalah Melina melawan Candice Michelle dalam episode Monday Night Raw. Sejak saat itu, rating WWE di televisi menjadi PG atau bimbingan orang tua. Ini membuat mereka mengubah segmen pada pegulat wanita.

Jika sebelumnya, keseksian pegulat wanita yang diumbar, kini WWE lebih fokus pada cerita dan kemampuan sang wanita di atas ring.

5. Pegulat Risih

Pegulat WWE, Natalya.

Photo :
  • instagram.com/natbynature/


Salah satu pegulat wanita, Alexa Bliss berkomentar mengenai duel bra and panties yang kini sudah dihapus. Dia merasa sebenarnya para pegulat risih saat tampil dalam duel tersebut.

“Setiap saya menyaksikan duel bra and panties, saya berpikir 'Ya Tuhan, jika itu saya mungkin Ibu saya akan datang ke ring dan menjambak rambut saya," kata Bliss dilansir Daily Star.

"Sekarang kami tak lagi memiliki kesempatan melakukan itu, di mana pegulat wanita bertanding dengan celana dalam. Saya yakin mereka tak nyaman. Tapi, itu membantu kami membentuk apa yang terjadi hari ini," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya