Dikirimi Video Mesra Istri dan Selingkuhan Setengah Bugil, Suami Lapor Polisi

Suami laporkan pria yang selingkuhi istrinya dan kirim pose mesra
Sumber :
  • tvOne

Palembang – Seorang pria bernama Tom Jaka (30)  melaporkan istrinya Kartika Indah Sari dan selingkuhannya bernama Rusito ke Polda Sumatera Selatan, atas tuduhan perzinahan dan pornografi.

Bagaimana Menghadapi Keluarga Suami yang Nyakitin? Begini Nasihat Mamah Dedeh

Pelapor mengaku melaporkan istri dan selingkuhannya tersebut karena merasa tidak senang karena Rusito mengirim video mesra dan setengah bugil dengan istri sahnya via aplikasi pesan.

Adapun laporan tersebut teregistrasi  di SP

Menghindar dari Tengku Dewi Gegara Selingkuh, Andrew Andika Ternyata Nginep di Rumah Soraya Rasyid

Suami laporkan pria yang selingkuhi istrinya dan kirim pose mesra

Photo :
  • tvOne

KT Polda Sumsel, Senin, 19 Februari 2024, pada pukul 17.30 Wib, dengan Laporan Polisi Nomor: LP/B/180/II/2024/SPKT/POLDA SUMATERA SELATAN.

Bongkar Artis yang Mesraan Sama Andrew Andika di Klub, Tengku Dewi: Katanya Khilaf karena Mabok

Tom Jaka mengatakan kejadian ini saat ia lagi di rumahnya yang beralamat Jalan Bari Raya Blok P2 NO. 14, RT 087, RW 033, Sako Baru, Sako, Palembang, pada hari Selasa, 13 Februari 2024 sekira jam 12.00 WIB.

"Sebelumnya sudah pasrah sama wanita itu (istrinya), uruslah akte cerai, saya sudah banyak habis banyak uang dari pernikahan, Aqiqah anak, pokoknya segala macamlah yang pada intinya semua sudah lakukan secara benar, itu saya minta sampaikan pada pria itu sama Kartika, okay kata kartika saya sampaikan," kata Tom saat ditemui di SPKT Polda Sumsel.

Semenjak itu, Tom Jaka bertukar nomor WhatsApp dengan pria selingkuhan istri sahnya, namun setelah bertukar nomor bukan malah membaik malah membuat geram korban.

"Setelah kami bertukar nomor WhatsApp, pria tersebut mengirim pesan singkat melalui WhatsApp, namun tak lama itu pria ini mengirim video mesra dengan istri saya, setangah bugil, jadi bingung saya, lalu saya tanya apa maksudnya," ujarnya
Gara-gara pengiriman video mesra dengan istrinya itu, Tom Jaka membuat laporan terkait perbuatan pelaku bersama istri sahnya tersebut.

"Pelaku pria itu juga masih punya istri sah, saya juga belum cerai secara sah dengan istri saya itu, lalu maksud video itu, mungkin dengan pose mencekik istri saya itu pikir pria itu saya mau balikan sama istri saya, padahal saya sudah menalak istri saya itu dan akan cerai," jelasnya sembari memperlihatkan video mesra mereka.

Tom Jaka menjelaskan isi dalam video tersebut menampakkan istrinya Kartika Indah Sari dan selingkuhannya bernama Rusito sedang tidak memakai baju, mereka berpose pelukan mesra, tapi ada adegan si pria sedikit mencekik si wanita ini.

"Saya laporkan ini karena statusnya masih istri orang dan suami orang, belum ada akte cerai," ungkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya