Ungkap 554 Kasus, Direktorat Tindak Pidana Narkoba Polri Dinilai Sangat Baik Tindak Narkotika

DittipidNarkoba Bareskrim Polri Diganjar Penghargaan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Jakarta – Direktorat Tindak Pidana Narkoba Badan Reserse Kriminal, Bareskrim Polri, disebut telah membuat penegakan hukum narkoba di Tanah Air sangat baik. Untuk itu, Dittipid Narkoba Bareskrim diganjar penghargaan dari World Customs Organization.

Perintah Kepala BNN ke Anak Buah saat Kerja Cegah dan Berantas Narkoba

"Baik, pada hari ini kami hadir di Dittipidnarkoba untuk menyampaikan penghargaan dari World Customs Organization untuk Dittipidnarkoba atas kerja samanya dan sumbangsihnya yang luar biasa terhadap komunitas dari pada internasional costume," kata Direktur Interdiksi Narkotika Bea dan Cukai, Syarif Hidayat, Kamis 22 Februari 2024.

Dia mengatakan kalau Dirtipid Narkoba Bareskrim Polri adalah mitra luar biasa bukan cuma dalam kerja sama, tapi juga support. Sehingga penegakan hukum terhadap narkotika di Tanah Air berjalan sangat baik. Dirinya berhadap, agar kerja sama tersebut bisa terus berjalan baik kedepannya.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

"Jadi, memang pada kesempatan ini merupakan hal yang sangat baik dan kami memang menganggap Dittipidnarkoba adalah mitra kami yang paling luar biasa yang memberikan kerja sama dan support yang terus menerus sehingga membuat penegakan hukum narkotika Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 berjalan dengan sangat sangat baik. Dan kami harapkan agar kiranya kerja sama yang sudah sedemikian bagus kita laksanakan selama ini akan menjadi lebih bagus lagi," jelasnya.

Sementara itu, Direktur Tipidnarkoba Bareskrim Polri, Brigadir Jenderal Polisi Mukti Juharsa, berterima kasih karena pihaknya diganjar penghargaan tersebut. Dia meyakini kalau penghargaan ini adalah bentuk keberhasilan bersama antara pihaknya dan jajaran Bea dan Cukai dalam memerangi narkoba di Indonesia.

Profil Rio Reifan, Artis Sinetron yang Hobi Keluar Masuk Penjara Gegara Narkoba

"Penghargaan yang kami terima dari World Customs Organization yaitu berupa penghargaan kerja sama antara pihak kepolisian terutama jajaran narkoba dengan jajaran bea dan cukai di Indonesia. Kami harapkan penghargaan ini merupakan suatu keberhasilan bersama dimana kita selalu bergandengan tangan untuk membasmi narkoba untuk Indonesia," ujar Mukti.

Dok. Istimewa

Polisi Bongkar Home Industri Narkoba Sintetis di Perumahan Mewah Sentul

Polisi membongkar home industri narkoba berjenis sintetis di kawasan perumahan mewah Mountain View Sentul City, Bogor Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024