Disebut Pacaran dengan Ajudan Prabowo, Nikita Mirzani Singgung Pangkat dan Kondisi Ekonomi

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah
Sumber :
  • Instagram

VIVA ShowbizNikita Mirzani belakangan ini sedang membuat publik penasaran soal hubungan asmaranya dengan ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah. Pasalnya, keduanya sempat kedapatan dansa berdua di acara makan siang bersama Prabowo Subianto, hingga ada foto Rizky Irmansyah yang disimpan di belakang case ponsel janda 3 anak tersebut.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Mengingat pekerjaan Rizky Irmansyah yang mentereng dan pangkatnya yang sudah cukup stabil, banyak orang yang tidak heran karena menilai Nikita Mirzani pasti memikirkan sisi finansial dalam memilih pasangan.

Tetapi, Nikita Mirzani mendadak bicara soal alasannya tidak pernah memandang kondisi ekonomi seorang pria untuk menjadi pasangannya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Menurut Nikita, ia dulunya juga berasal dari keluarga sederhana sehingga tidak perlu melihat kehebatan orang lain dari isi dompetnya. Nikita juga mengaku telah diajarkan oleh orang tuanya untuk mencintai orang lain tanpa memandang harta.

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah

Photo :
  • Instagram
Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK

"Kenapa tak pernah memandang ekonomi lelaki? Karena aku terlahir dari keluarga yang sederhana, orang tuaku selalu mengajariku tentang mencintai seseorang tanpa menuntut apapun apalagi duit," tulis Nikita Mirzani di Instagram story, dikutip Selasa 12 Maret 2024.

Dalam pernyataannya tersebut, Nikita Mirzani seolah sedang meyakinkan seseorang bahwa ia akan mencintai dengan tulus dan apa adanya.

Nikita Mirzani juga menegaskan bahwa ia tidak akan tergiur dengan harta atau pangkat, namun lebih suka melihat bagaimana cara pria itu memperlakukannya dengan baik.

Nikita MIrzani dan Rizky Irmansyah

Photo :
  • Instagram

“Maka aku yakinkan lagi padamu bahwa orang sepertiku tidak akan tertarik dengan pangkatmu dan hartamu, namun akan lebih tertarik bagaimana cara kamu memperlakukanku," kata Nikita Mirzani.

Ibunda Loly tersebut mengaku akan mencintai pasangannya dengan sangat tulus dan mau menerima apa pun kekurangannya.

Hal ini lantas memicu dugaan bahwa Nikita Mirzani sedang mempunyai seorang kekasih, setelah terakhir kali ia bercerai dari Antonio Dedola.

"Niatku untuk bersamamu tulus, apapun kekuranganmu akan kuterima. Aku tidak pernah belajar bagaimana menjadi seseorang yang dikagumi banyak orang," ujar Nikita Mirzani.

Meskipun Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu publik figur yang suka menimbulkan sensasi dan keributan di media sosial, namun ia memastikan akan jadi wanita terbaik bagi pasangannya kelak.

Ia juga merasa sanggup untuk belajar jadi orang yang akan membuat pasangannya merasa bangga.

"Tetapi aku selalu sibuk belajar menjadi seseorang yang boleh kamu syukuri dan kamu hargai, yang boleh membuatmu bangga dengan keberadaanmu aku di sisimu," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya