Terpopuler: Potret Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Hingga Alasan Netizen Ingin Boikot Ria Ricis

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Kabar mengenai kedekatan antara Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah hingga kini masih menarik perhatian banyak pihak. Dua artikel yang membahas kedekatan keduanya sukses menarik perhatian hingga masuk dalam jajaran artikel dengan jumlah pembaca paling tinggi di kanal Showbiz VIVA.CO.ID, pada Selasa, 12 Maret 2024.

Sebut Ada Rekaman CCTV Hotel, Nikita Mirzani Ingin Buktikan Arogansi Rizky Irmansyah

Selain artikel itu, ada artikel lain apa sajakah yang menempati deretan paling banyak dibaca tersebut? Berikut informasi selengkapnya. 

Potret Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah, Terbaru Setia Temani Ajudan Prabowo Perawatan Gigi

Sudaryono dan Hendi Bersaing Ketat dalam Survei LKPI untuk Pilgub Jateng

Nikita MIrzani dan Rizky Irmansyah

Photo :
  • Instagram

Nama artis cantik Nikita Mirzani beberapa waktu belakangan ini memang menuai sorotan warganet di media sosial. Hal tersebut tentu tak lepas dari kabar kedekatan dirinya dengan ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah.

Ekonom Sebut Omnibus Law Jadi PR Prabowo-Gibran

Bahkan, keduanya sekarang semakin terang-terangan menunjukan kemesraan di berbagai kesempat. Tak heran, jika artis sensasional itu dan Rizky Irmansyah ramai disebut-sebut tengah menjalin hubungan asmara. 

Baca selengkapnya di sini.

Begini Alasan Netizen Ingin Boikot Ria Ricis

Ria Ricis

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Beberapa hari terakhir, muncul seruan boikot terhadap sosial media influencer, Ria Ricis. Panggilan ini muncul setelah adik dari Oki Setiana Dewi tersebut mengumumkan kerjasama dengan salah satu restoran cepat saji yang dianggap mendukung Israel. Ria Ricis tampaknya tidak terpengaruh oleh seruan tersebut.

Baca selengkapnya di sini. 

Ini Alasan Dikta Telah Khatam Al Quran Sebelum Lulus SD

Dikta

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Sebuah fakta mengejutkan terungkap ketika Dikta, m mengungkap khatam Al Quran sejak masih berada di kelas 6 SD. Pernyataan ini terungkap dalam sebuah konten bincang-bincang yang dipandu oleh Praz Teguh di kanal YouTube HAS Creative pada Minggu, 10 Maret 2024. Praz Teguh, sebagai host yang pertama kali mengungkap hal tersebut.

Baca selengkapnya di sini. 

Ayah Atta Halilintar, Anofial Asmid Dituding Tersandung Sengketa Tanah

Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid

Photo :
  • Instagram @halilintarasmid

Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid, tengah menghadapi tudingan terkait klaim atas sebidang tanah di Pondok Pesantren Al Anshar, Pekanbaru, Riau, dengan nilai mencapai Rp26 miliar. Permasalahan ini sudah berlangsung puluhan tahun, namun baru-baru ini mencuat setelah Halilintar Anofial Asmid mengajukan gugatan perdata di Pengadilan Negeri Pekanbaru pada tanggal 23 Januari 2024.

Gugatan tersebut berisi permintaan untuk mengesahkan kepemilikan tanah seluas 13.958 meter persegi dan 923 meter persegi atas nama Anofial Asmid sebagai penggugat. Namun, polemik muncul ketika terungkap bahwa tanah tersebut sebenarnya tidak sepenuhnya dimiliki oleh Anofial Asmid, melainkan telah dibeli secara kolektif oleh pengurus yayasan pada tahun 1993.

Baca selengkapnya di sini. 

Isu akan Dinikahi Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Tegaskan Tak Pandang Lelaki dari Ekonomi

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah

Photo :
  • Instagram

Selebriti Nikita Mirzani dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dengan Rizky Irmansyah. Dalam unggahan terbarunya di Instagram story, Nikita tidak hanya membahas langkah ke jenjang pernikahan, tetapi juga menyentuh isu ekonomi dan kejujuran dalam hubungan.

Nikita Mirzani dengan tegas menyampaikan bahwa pandangannya terhadap laki-laki tidak pernah dipengaruhi oleh faktor ekonomi. Melalui unggahannya, ia membagikan nilai-nilai yang diajarkan oleh orangtuanya, yang menekankan pentingnya mencintai seseorang tanpa memandang harta atau pangkat.

Baca selengkapnya di sini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya