Potret Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah, Terbaru Setia Temani Ajudan Prabowo Perawatan Gigi

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz –  Nama artis cantik Nikita Mirzani beberapa waktu belakangan ini memang menuai sorotan warganet di media sosial. Hal tersebut tentu tak lepas dari kabar kedekatan dirinya dengan ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Bahkan, keduanya sekarang semakin terang-terangan menunjukan kemesraan di berbagai kesempat. Tak heran, jika artis sensasional itu dan Rizky Irmansyah ramai disebut-sebut tengah menjalin hubungan asmara. 

Terlebih, Nikita Mirzani sering kali membagikan potret yang erat kaitannya dengan pria berusia 34 tahun itu.  Terbaru, hubungan asmara keduanya semakin terang-terangan diumbar, setelah salah satu dokter gigi yang merupakan teman dekat Nikita Mirzani yakni drg.Devya membagikan momen keduanya tengah mengunjungi klinik gigi miliknya.

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Keduanya terlihat begitu mesra dan Nikita Mirzani nampak begitu setia mendampingi pria yang diduga kini jadi kekasih barunya itu saat melakukan perawatan gigi. Kendati demikian, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari keduanya telah menjalin kasih. Penasaran seperti apa potret kebersamaan mereka? Scroll untuk baca artikel selengkapnya berikut ini.

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Nikita Mirzani Tampak Sabar Mendampingi Kekasihnya, Ajudan Prabowo saat Melakukan Perawatan Gigi

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram

Pose Bareng dengan drg. Devya, Dokter Spesial Gigi yang Merupakan Kerabat Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram


Nikita Mirzani Terlihat Begitu Memberikan Treatment Terbaik untuk Kekasihny, Rizky Irmansyah. Terbukti, Niki terlihat membersihkan mulut ajudan Prabowo itu beberapa kali dengan mengenakan tisu.

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah

Photo :
  • Instagram

Sebelumnya, Nikita Mirzani Didampingi Ajudan Prabowo Subianto ke Rumah Sakit.Nikita yang sedang terbaring lemas di ranjang rumah sakit. Saat itu, kondisi Nikita tampak pucat dengan selang hidung yang menempel. Diketahui, ruangan tersebut disebut ruangan radiologi.

Nikita dan Rizky

Photo :
  • Instagram

Reaksi Warganet

Sontak saja momen saat Rizky Irmansyah menemani Nikita Mirzani ke dokter gigi pun sontak menuai berbagai reaksi warganet di media sosial.

"Semoga berjodoh," tulis warganet.

"Ke Hollywood smile @drgdevya biar senyumnya bertambah bahagia dokter," tulis pengguna media sosial lain.

"Senang lian mami skrng @nikitamirzanimawardi_172 lebih wow dan lebih positif," timpal pengguna lainnya.
 "@nikitamirzanimawardi_172 dia yg pacaran gw yg senyum2 .langgeng ya nyai," kata lainnya.

"Ternyata bener, pria yang baik untuk wanita yang baik pula, semakin memperbaiki diri, semakin yang baik juga datang,,, semoga berjodoh nyai," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya