Tamara Tyasmara Kenang Jalani Ramadhan dengan Dante, Momen Ini Tak Bisa Dilupa

Tamara Tyasmara dan Almarhum Anaknya, Dante
Sumber :
  • IG @tamaratyasmara

JAKARTA –  Aktris Tamara Tyasmara mengenang masa-masa menjalani puasa Ramadhan bersama sang buah hati, Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante. Tamara menjalani Ramadhan tahun ini tanpa kehadiran Dante. Diketahui, Dante meninggal dunia pada 27 Januari 2024. 

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Ini adalah Ramadhan pertama yang dilalui Tamara tanpa kehadiran sang buah hati, Dante. Saat ditemui, Tamara bercerita mengenai kenangan saat buka puasa dan sahur bersama Dante.

"Buka puasa tuh biasanya Dante yang berdoa itu dia, doa buka puasa tuh dia, terus sahur juga dia ikut," kata Tamara Tyasmara di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Kemudian, Tamara juga mengenang momen ketika Dante kerap menemaninya saat membeli takjil untuk buka puasa. Menurut Tamara, Dante selalu ceria saat memilih menu takjil dengan berbagai jenis dan warna.

"Ikut (mencari takjil), dia paling heboh, dia muter-muter sendiri pilihin yang warna warni itu, kolak ya. Buat mama, ini buat maneh, maneh itu neneknya, dipilih-pilihin," kata Tamara. 

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Lebih lanjut, Tamara merasa bersyukur karena Dante semasa hidup adalah sosok anak yang saleh. "Saleh banget (Dante)," kata Tamara.

Dalam kesempatan itu, Tamara mengungkap harusnya Dante untuk pertama kalinya menjalani puasa Ramadhan di tahun ini. Tamara juga sudah membicarakan hal itu dengan Dante.

"Kebetulan ini mau puasa pertamanya Dante belajar setengah hari," kata Tamara. 

"Iya (Ramadhan sebelumnya) belum berpuasa dan emang rencananya tahun ini, kita sudah bahas juga sama Dante, 'kakak tahun ini puasa ya' jadi emang dia mau dan dia juga rajin ikut sahur, buka bersama," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya