Denny Sumargo dan Istri Sempat Jalani Program Hamil, Namun Gagal Karena Hal Ini

Olivia Allan dan Denny Sumargo
Sumber :
  • Instagram @oliviasumargo

JAKARTA  – Denny Sumargo dan sang istri, Olivia Allan ternyata sudah beberapa kali menjalani program kehamilan untuk mendapat momongan. Namun sayang, program kehamilan yang dijalani keduanya belum ada yang berhasil.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Pada saat ditemui, Denny mengungkap salah satu program kehamilan yang ia lakukan dengan sang istri pada tahun 2023 lalu gagal lantaran kondisi dirinya saat itu yang terlalu capek. 

Denny saat itu tengah terlibat dalam sebuah projek series sehingga kondisinya kecapekan, terlebih Denny melakoni banyak adegan tinju yang menguras tenaga dan fisik dalam series tersebut. 

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

"Untuk menjalani itu semua, saya cukup stres bahkan program hamil istri saya gagal, ini true story karena capeknya luar biasa dan untuk program hamil itu kan diperlukan suaminya juga dalam (keadaan) fit," kata Denny Sumargo di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 12 Maret 2024.

"Pada masa itu kan gue lagi program hamil bersama istri, akhirnya kondisi fisik gue jelek banget, kualitas sperma jelek, gagal," tambahnya.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Denny pada saat itu merasa tidak apa-apa. Ia paham bahwa semuanya berjalan sesuai proses. "Tapi saya bilang gak apa-apa semua by proses," katanya.

Tidak hanya Denny, sang istri, Olivia juga merasa tidak apa-apa saat program kehamilan yang dijalaninya saat itu berakhir gagal. Baik Denny maupun Olivia berlapang dada.

"Gak apa-apa katanya (kata Istri). Itu udah risiko. Ini udah program yang ke beberapa kali sebenarnya, jadi kita gagal terus, salah satunya pas syuting," kata Denny Sumargo. 

Sebagai informasi, Denny Sumargo dan Olivia Allan menikah pada bulan November tahun 2020 lalu. Meski belum dikaruniai buah hati,  rumah tangga keduanya dikenal selalu harmonis dan jauh dari gosip miring.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya