Bahas Soal Richard Lee, Bibir Kartika Putri jadi Sorotan

Kartika Putri
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Kartika Putri, akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah terus menerima cibiran dari warganet. Pemberitaan ini berkaitan dengan pernyataan kontroversial yang dilontarkannya, dan mengejutkan banyak pihak.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Kontroversi bermula saat Kartika Putri meminta calon presiden dan wakil presiden untuk mengaji, sebuah permintaan yang mendapat kritik pedas dari berbagai kalangan. Meski demikian, Kartika Putri tampaknya tak terpengaruh dan menerima cibiran tersebut dengan sikap lapang dada. Scroll lebih lanjut ya.

Tidak berhenti di situ, Kartika Putri kembali menjadi pusat perhatian setelah mengumumkan bahwa dirinya terkena penyakit yang disebabkan oleh kondisi autoimunnya. Bahkan, dokter Richard Lee, yang pernah berseteru dengannya, memberikan sindiran terkait pengumuman tersebut.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Meskipun terus menerima cibiran, Kartika Putri menunjukkan sikap tegar. Dalam sebuah wawancara di podcast Maia Estianty, ia menyampaikan hal tersebut.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

"Bully aja, aku mau dihina, mau dibully, memang pantes gitu," ucapnya.

Cibiran yang terus menerus didapat juga membuat Kartika Putri merasa bersalah terhadap suaminya. Saat berada di Madinah, ia mengungkapkan penyesalannya kepada Habib Usman dan meminta maaf atas pernyataannya yang dianggap merugikan nama baik keluarga mereka.

"Aku minta maaf, aku bilang Habib ridhoi aku, maafin aku, aku sudah tidak bisa menjaga harkat martabat keluarga kita karena ucapan aku," ungkap Kartika Putri.

Kartika Putri juga menjelaskan bahwa suaminya meminta agar ia menyelesaikan perseteruan dengan dokter Richard Lee. Dengan tulus, ia berjanji akan menghubungi istri dokter Richard Lee untuk mengajak mereka berdamai dan menyelesaikan perselisihan yang memanas di antara mereka.

Kartika Putri

Photo :
  • Tangkapan Layar

Meskipun Kartika Putri berusaha menyampaikan ceritanya, perhatian warganet justru teralihkan oleh penampilannya yang mencolok. Penggunaan atasan bunga-bunga, hijab putih, dan riasan yang mencolok, terutama di bagian bibir dengan lipstik glossy, menuai beragam komentar dari warganet.

"itu bibir istrinya habib knpa," ujar netizen.

"emang boleh ya bibir di filer," komentar lainnya.

"Masnyaallah istri habib cantik banget sangat menor," kata warganet di TikTok Maia Estianty. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya