Plot Twist! Han So Hee Konfirmasi Sudah Pacaran dengan Ryu Jun Yeol dan Bakal Minta Maaf ke Hyeri

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol
Sumber :
  • Soompi

KOREA SELATAN  – Hanya satu hari setelah pembelaan dari agensinya, Han So Hee justru mengonfirmasi bahwa dia berkencan dengan Ryu Jun Yeol. Pada tanggal 15 Maret 2024, rumor bahwa Han So Hee dan Ryu Jun Yeol terlibat asmara mulai menyebar secara online setelah seseorang melihat mereka berlibur bersama di Hawaii. Pada hari yang sama, agensi Ryu Jun Yeol mengonfirmasi bahwa aktor tersebut berada di Hawaii tetapi menolak mengomentari rumor tersebut, sementara agensi Han So Hee awalnya membantah rumor tersebut dengan mengatakan bahwa aktris tersebut sedang berlibur bersama teman dekatnya.

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Tak lama setelah itu, Hyeri Girl's Day, yang merupakan mantan kekasih Ryu Jun Yeol setelah 6 tahun berpacaran, membuat postingan misterius di Instagram Stories sehingga membuat beberapa orang berspekulasi mengenai berita tersebut. Hyeri memposting foto tempat liburan dan menulis caption yang diduga menyindir rumor kencan mantan kekasihnya.

Pagi ini, Han So Hee melalui blog pribadinya mengumumkan dalam pernyataan panjang bahwa dia sebenarnya berkencan dengan Ryu Jun Yeol, tetapi hubungannya dengan aktor tersebut tidak tumpang tindih dengan hubungan sebelumnya dengan Hyeri. Meskipun dia tidak menyebutkan namanya secara langsung, Han So Hee juga menyatakan bahwa dia akan meminta maaf kepada Hyeri atas Instagram Story-nya yang sekarang dihapus, menjelaskan bahwa dia membuat postingan tersebut setelah dia untuk sementara kehilangan akal sehat dan berperilaku kasar.

Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

"Halo semuanya. Selama dua hari terakhir, ada orang-orang yang sangat terkejut dan terluka dengan berita tentang saya, dan Anda sangat terkejut bukan? Sejujurnya, akan lebih baik jika aku memberi tahu kalian melalui sebuah artikel, tapi menurut pendapatku, aku pikir itu akan lebih dekat dengan sebuah pemberitahuan, jadi aku menulis ini dengan harapan bahwa aku dapat sedikit melukai penggemarku yang berharga" kata Han So Hee, melansir Soompi, Sabtu 16 Maret 2024.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Han So Hee mengumumkan bahwa ia benar-benar tengah menjalin hubungan asmara dengan Ryu Jun Yeol. Mulanya, mereka bertemu dalam sebuah acara dan berkenalan di sana.

"Pertama, memang benar bahwa kita menjalin hubungan dengan perasaan positif. Namun, saya berharap orang-orang tidak menggunakan kata "transfer". Memang benar kami bertemu saat pameran, tapi aku pergi ke sana melalui seorang teman yang merupakan seorang fotografer dengan tujuan melihat pameran tersebut, dan karena aku mendengar berita bahwa kami mungkin akan mengerjakan sebuah proyek bersama, aku akhirnya menyapa," jelas sang aktris.

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol

Photo :
  • Soompi

Dari pertemuan tersebut, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol akhirnya mulai dekat dan saling tukar perasaan. Mereka menjalin hubungan di awal 2024, di mana Ryu Jun Yeol sudah putus dengan Hyeri.

"Kedua, saat kami bertukar perasaan satu sama lain, itu sudah awal tahun 2024, dan perpisahannya dengan orang itu sudah selesai di awal tahun 2023. Saya dengar artikel berita tentang perpisahan itu terbit di bulan November. Berdasarkan fakta ini, saya menegaskan perasaan saya sendiri, dan saya terus melanjutkan hubungan tersebut," paparnya.

Han So Hee pun meminta maaf atas unggahan Instagram story sebelumnya yang terkesan saling sindir dengan Hyeri. Hal itu ia lakukan karena merasa tidak terima dituduh merebut Ryu Jun Yeol dari mantan kekasihnya. Han So Hee bahkan mengaku akan minta maaf pada Hyeri karena perbuatannya.

"Saya akan meminta maaf kepada orang itu (Hyeri) mengenai fakta ini, dan saya dengan tulus meminta maaf kepada Anda semua karena tidak bereaksi dengan bijak. Karena aku bertindak berdasarkan emosiku dan bukan pemikiran rasional, aku mengakui bahwa ini sepenuhnya kesalahanku, apapun alasanku," kata Han So Hee.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya