Lama Tak Terlihat di Layar Televisi, Epy Kusnandar Kini Alih Profesi Menjadi Penjual Gorengan

Epy Kusnandar Alih Profesi Menjadi Penjual Gorengan
Sumber :
  • Tangkapan Layar Tiktok

JAKARTA  – Lama tak terlihat di layar televisi, rupanya Epy Kusnandar kini beralih profesi menjadi penjual warung dengan menjual aneka macam makanan di kantin apartemen daerah Kalibata, Jakarta Selatan.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Berdasarkan dari unggahan video TikTok di akun resminya @epykusnandarkarinaranau pada Selasa, 12 Maret 2024, terlihat mantan pesinetron Preman Pensiun itu sedang sibuk memotong ubi yang akan dijualnya nanti. Di video tersebut pun juga terdengar suara istrinya, Karina Ranau, yang menyuruhnya untuk memotong ubi tersebut dengan benar.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

“Yaudah yang bener bersihinnya, itu yang ada hitam-hitamnya dibuang, dicongkel,”ujar Karina tanpa menampakkan dirinya di video tersebut.

Epy Kusnandar tanpa protes pun mengiyakan arahan sang istri dan mengupas ubi dengan lebih berhati-hati lagi. Tak hanya ubi saja, Epy Kusnandar dalam video tersebut juga kedapatan memotong tahu yang nanti akan dimasak oleh sang istri. 

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

“Yang bener ya belahnya jangan sampai sobek,”ucap sang istri.

Setelah menyelesaikan tugasnya memotong ubi dan tahu, Epy Kusnandar melanjutkan pekerjaannya dengan menata dagangan yang akan dijualnya agar tersusun rapi. Sedangkan Karina Ranau sibuk menuangkan kolak kedalam gelas plastik.

Berbagai macam makanan mereka jual setiap harinya untuk orang-orang yang akan berbuka puasa, mulai dari lontong, bakwan, tahu, donat, kue-kuean, risol, dan masih banyak lainnya. Dagangan keduanya pun ramai dipenuhi pembeli.

Epy Kusnandar beserta sang istri memang sudah lama membuka usaha makanan sejak Epy Kusnandar sudah jarang lagi menerima tawaran syuting dari berbagai acara televisi. Untuk bertahan hidup, keduanya kompak membuka usaha bersama-sama.

Hal itu memicu reaksi netizen yang merasa salut dengan gigihnya Epy Kusnandar dan Karina Ranau yang tetap mencari uang dengan halal walaupun sang suami sudah jarang lagi bekerja di layar televisi.

“Kagum sama suami istri artis ini dari jaman dulu mau jualan jualan, meskipun mereka artis. Semoga makin barokah, sukses segalanya kang Epy sama istri, aamiin,”tulis salah satu netizen.

Epy Kusnandar Alih Profesi Menjadi Penjual Gorengan

Photo :
  • Tangkapan Layar Tiktok

“Masya Allah, senang lihat pasangan kang mus dan karina, semoga rukun dan langgeng sampai akhir hayat,”ucap netizen lainnya.

“Kang mus dan istri sosok orang-orang yang hidupnya sederhana dan sangat baik hati kepada sesama. Sehat dan sukses selalu buat kang mus, istri dan keluarga aamiin,”sahut lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya