Baru Jadi Komisaris, Richard Lee Siap Bagi-Bagi THR Duit Puluhan Juta

dr Richard Lee
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

JAKARTA –  dr. Richard Lee diketahui secara resmi telah menjadi komisaris perusahaan yang bergerak di bidang personal care dan Beauty, NewLab+. Hal ini menyusul dengan dirinya yang telah membeli sejumlah saham di perusahaan tersebut. 

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

“Hari ini saya diangkat jadi komisaris. Sebenarnya bukan mau jadi komisaris sih, saya beli salah satu perusahaan di Indonesia. Ini adalah perusahaan kelima yang saya akuisisi dalam dua tahun terakhir. Jadi saya investasi dan perusahaan kelima saya ini New Lab+,” kata dia dalam press conference New Lab+ di Ritz Carlton Kuningan Jakarta Selatan, Jumat 15 November 2024.

Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun

Diungkap oleh pria berkacamata ini bahwa sebuah keberuntungan baginya bisa menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Pasalnya dia terlibat langsung dalam audit perusahaan itu sebelum akhirnya membeli perusahaan itu. Dari hasil audit tersebut, diungkapnya perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang personal care dan beauty ini sangat sehat.

dr Richard Lee beli perusahaan baru

Photo :
  • NEWLAB
Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

“Sebelum beli saya sempat keliling, lalu saya pelajari bagaimana strategi marketing mereka, bagaimana keuangannya. Keuangan cash flow mereka bagus, strategi marketing mereka bagus, dan cara komunikasi mereka dengan masyarakat juga bagus. Saya tertarik dan ini jadi keuntungan buat saya bisa bergabung,” kata dia.

Baru saja bergabung dan menjabat posisi sebagai komisaris, dr. Richard Lee mengaku telah menyiapkan uang puluhan juta untuk diberikan kepada masyarakat. THR ini merupakan bagian dari kampanye sebagai bentuk dukungan kepada wanita Indonesia. Sekaligus menyambut hadirnya bulan suci Ramadhan 2024.

“Saya baru jadi komisaris, ada gebrakan di bulan Ramadhan ini. Kita  mau bagi-bagi THR Rp50 juta untuk 5 orang. Artinya 10 juta satu orang bisa buat pulang kampung,” sambungnya. 

Dijelaskan oleh dirinya untuk bisa mendapatkan THR tersebut masyarakat cukup memberikan testimoni terkait produk yang dijual oleh perusahaannya ini. 

“Caranya cuman kasih testimoni apa yang dirasakan mereka, ini produknya apapun. Pertama beli produknya aja dulu, baru kasih testimoni. Nah itu salah satu program terbaru saya,” kata pria yang pernah berseteru dengan Kartika Putri ini.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya