Babak Baru Kasus Amy BJ dan Aden Wong, dr Ricard Lee Ungkap Fakta Ini

dokter Richard Lee
Sumber :
  • Instagram @dr.richard_lee

JAKARTA – Kasus dugaan perselingkuhan yang dialami oleh Warga Negara Korea, Amy BJ sempat mencuri perhatian publik. Mengenaskannya, selain diselingkuhi, Amy BJ harus menerima kenyataan harus berpisah dengan keempat anak-anaknya.

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Pasalnya keempat anaknya itu diboyong oleh suami Amy yang merupakan warga Singapura bernama Aden Wong ke luar Indonesia. Lantas bagaimana nasib Amy BJ saat ini?

Menurut keterangan dr. Richard Lee saat ini baik pihak Amy maupun Aden Wong sudah mulai membawa masalah ini ke pihak pengadilan di Singapura. 

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

“Terakhir komunikasi aku dengan mereka sudah menyelesaikan ini di pengadilan Singapura udah,” kata dr. Richard Lee kepada awak media saat ditemui di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Jumat 15 Maret 2024.

Lebih lanjut, dr. Richard Lee juga sempat membacakan pesan teks yang diterimanya dari pihak Aden Wong bahwa keduanya akan fokus menyelesaikan masalah mereka di pengadilan Singapura. 

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

“Dari Aden dan Amy ngomongin sudah masukin ke pengadilan. (Pesan yang disampaikan ke dr. Richard Lee) ‘Saya sudah siap bertarung di pengadilan di Singapura. Saya tidak akan memberikan statement apapun lagi di Indonesia’. Mereka sudah selesaikan di sana,” ujar dia.

Seiring dengan kedua belah pihak yang telah memasukkan perkara perselisihan itu ke pengadilan Singapura, Richard Lee meminta agar masyarakat di tanah air untuk berhenti saling beradu argumen terkait permasalahan yang menimpa pasangan WNA tersebut. 

“Kita yang di Indonesia enggak usah ribut-ribut lagi. Orang luar negeri sudah di pengadilan sudah sesuai dengan cita-citanya ya ngapain kita ribut, kita berantem sesama masyarakat Indonesia. Biarkan mereka menyelesaikan di pengadilan di Singapura. Itu kan yang kita cari. Stop ribut-ribut kita doakan,” sambungnya.

Di sisi lain, dr. Richard Lee juga mengaku sudah kebal dengan nyinyiran netizen. “Biasalah. Ngapain panas-panas ngapain ribut-ribut orang sudah mau masuk ke pengadilan kita ribut-ribut,” ungkapnya.

Namun begitu dia tetap meminta maaf, menyusul dengan Podcastnya dengan putri Amy BJ dan Aden Wong yang viral beberapa hari belakangan ini. 

“Aku minta maaf. Biarkan mereka selesaikan perseteruan di pengadilan dan dua-duanya sudah commit sudah oke,” ungkap dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya