Terungkap Awal PDKT Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Pakai Modus Nonton Konser Bareng

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • IG @aaliyah.massaid

JAKARTA – Hubungan asmara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sejak awal membuat publik penasaran. Pasalnya, mereka dikabarkan dekat hanya beberapa bulan setelah Thariq Halilintar putus hubungan dengan Fuji. Sejak awal dekat, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid bungkam soal hubungan mereka hingga mengaku tidak mau pacaran.

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

Tetapi, akhirnya keduanya semakin berani go public menunjukkan jalinan asmara yang sudah banyak mendapatkan restu dari kedua pihak keluarga.

Thariq Halilintar mengungkapkan awalnya bertemu dengan Aaliyah Massaid di sebuah acara. Keduanya sempat ngobrol dan bertukar sosial media. Akhirnya, kedekatan mereka berlanjut di DM Instagram sebelum akhirnya saling bertukar nomor WhatsApp.

Terungkap, Polisi Sebut Chandrika Chika Sudah Setahun Lebih Pakai Ganja: Menganggapnya Hal Lumrah

"Aku single 8 bulan, terus ketemu Aaliyah di satu acara. Habis itu ngobrol, ngobrol, ngobrol," kata Thariq Halilintar, mengutip tayangan Youtube, Sabtu 16 Maret 2024.

"Reply DM habis itu lanjut di WhatsApp," sahut Aaliyah Massaid.

Profil Selebgram Chandrika Chika yang Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Narkoba

Setelah semakin dekat lewat obrolan di chat, Thariq Halilintar mengambil langkah pertama untuk semakin dekat dengan anak Reza Artamevia tersebut. Diungkapkan oleh Aaliyah Massaid, ketika ia hendak nonton sebuah konser tiba-tiba Thariq Halilintar minta ikut bersamanya.

Aaliyah Massaid menanyakan berapa tiket yang dibutuhkan oleh Thariq Halilintar, ternyata ia hanya membutuhkan 1 tiket saja. Dari situ, Aaliyah menduga adik ipar Aurel Hermansyah ini sangat berani untuk mendekatinya secara langsung.

"Jadi aku mau nonton konser, terus dia kayak 'eh Al, aku mau juga dong tiketnya'," kata Aaliyah Massaid.

"Kata dia, nanti mau gabung. Aku bilang, oh berani juga sih," sambungnya.

Sayangnya, baik Thariq maupun Aaliyah tidak menjelaskan kapan tepatnya tanggal jadian mereka. 

Aaliyah Massaid juga sempat bertemu dengan keluarga besar Thariq Halilintar saat acara 7 bulanan anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Di sana, Aaliyah Massaid nampak langsung bercengkerama dan mencium tangan ibunda Thariq Halilintar.

Hal ini sangat berbanding terbalik saat Thariq Halilintar masih berpacaran dengan Fuji. Adik ipar Vanessa Angel itu diduga tidak mendapatkan restu dari keluarga Gen Halilintar sehingga tidak pernah dikenalkan secara langsung kepada mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya