3 Paranormal Kompak Sebut Stevie Agnecya Terkena Santet Tingkat Tinggi dari Dua Sosok

Ratna Listy dan Panglima Langit
Sumber :
  • ist

Jakarta – Bukan hanya menimbulkan duka untuk keluarga dan sanak saudara, tapi kepulangan Stevie Agnecya juga membuat banyak pertanyaan di benak publik. Sebab, sebelum meninggal, Stevie sempat curhat bahwa dirinya terkena santet atau ilmu hitam yang dikirimkan oleh seseorang. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Istri dari Anggi Pratama itu meninggal dunia pada Kamis, 21 Maret 2024 kemarin setelah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. Ia meninggal dunia pada usia 32 tahun dengan dugaan terkena santet. 

Baru-baru ini tiga paranormal menyebut bahwa penerawangan mereka sama bahwa ada seseorang yang mengirimkan benda gaib kepada Stevie. Mereka bertiga adalah Chacha Caroline seorang anak indigo, Panglima Langit dan Ratna Listy, serta Suhu Siam.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Stevie Agnecya

Photo :
  • Instagram @steviagnecya

Menurut Chacha Caroline yang merupakan anak indigo mengklaim bahwa memang benar ada benda yang dikirim untuk menyakiti mantan istri Samuel Rizal tersebut. Namun, lama kelamaan benda tersebut mengalami gejala yang seperti penyakit medis

Keberadaan Astronot Terancam, Hal Mengerikan Ini Muncul di Luar Angkasa

"Itu santet. Barang yang dikirim adalah barang yang terlihat. Tapi ada jenis santet yang dikirim itu langsung dialihkan jadi penyakit medis. Ketika dicek alat medis, itu bisa terlihat, bisa didiagnosa gejalanya penyakit medis, padahal itu santet," kata Chacha dalam tayangan Youtube Intens Investigasi.

Mirisnya, Chacha menyebut bahwa tidak hanya satu orang yang mengirimkan santet untuk sang artis. Stevie diduga diserang oleh sedikitnya dua orang sekaligus. Serangan itu bertubi-tubi sehingga melemahkan tubuh Stevie Agnecya hingga meninggal dunia. 

"Aku lihat almarhum Stevie itu mengalami serangan sudah lama banget. Dan yang nyerang itu lebih dari satu orang. Ada kelanjutannya. Tapi yang nyerang ada 2 orang. Yang pertama sudah lama tapi ga terus-terusan. Tapi yang satunya terus-terusan sampai almarhum berpulang," lanjutnya lagi.

Ratna Listy dan Panglima Langit

Photo :
  • ist

Kemudian, pakar spiritual Panglima Langit menyebut bahwa santet yang dikirimkan kepada Stevie adalah jenis tinggi. rekan dari Ratna Listy itu juga menyebut bahwa ada yang tidak suka dengan sosok dari istri Anggi Pratama tersebut.

"Ini santetnya tingkat tinggi. Pastinya begitu. Karena ada terlihat jarum dalam badan. Nggak mungkin dong kok bisa ada jarum di dalam badan. Saya meyakini ada yang sirik, dengki, jahat sama dia," kata Panglima Langit.

Lebih lanjut, paranormal Suhu Siam juga turut buka suara terkait dugaan santet yang menyeret Stevie Agnecya. Menurut dia, memang ada benda gaib yang dikirimkan ke tubuh Stevie Agnecya yang sempat ditunjukkan olehnya.

"Ini ada terjadi unsur pengiriman terhadap korban. Yang pertama, memang ada benda yang tidak layak dan gaib di dalam badannya," kata Suhu Siam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya