Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

Sandra Dewi dan Harvey Moeis.
Sumber :
  • Shalli/VIVA

VIVA Showbiz – Kabar mengejutkan datang dari Harvey Moeis, suami aktris kenamaan Tanah Air Sandra Dewi yang baru saja ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus korupsi. Sontak saja, kabar ini membuat banyak orang bertanya-tanya tentang kehidupan rumah tangga pasangan selebritis tersebut dan pernikahan mereka yang megah di Disneyland Tokyo kembali disorot.

Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, 2 Ferrari dan 1 Mercy

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis pada 14 November 2016 silam menjadi sorotan karena digelar dengan konsep Cinderella Wedding yang mewah. Sebelumnya, pasangan ini telah menggelar pemberkatan sakral di Gereja Katedral Jakarta. Acara tersebut dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat, dan terlihat betapa bahagianya mereka berdua. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Sandra Dewi dan Suaminya, Harvey Moeis

Photo :
  • instagram Sandra Dewi
Kuasa Hukum Sebut Harvey Moeis Tidak Akan Ajukan Praperadilan

Pernikahan keduanya terlihat bak kisah dongeng, dengan Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang naik kereta kencana dan disambut oleh para tamu undangan dengan senyuman hangat, seperti dilansir dari YouTube Bridestory. Namun, kebahagiaan mereka ternyata disorot kembali oleh publik setelah kabar bahwa Harvey menjadi tersangka kasus korupsi perdagangan Timah mencuat.

Detail pernikahan pasangan ini pun mulai disorot. Diketahui bahwa pernikahan tersebut menghabiskan dana hingga miliaran rupiah, termasuk biaya sewa venue yang mahal dan gaun pengantin khusus yang didesain oleh Didi Budiardjo untuk Sandra Dewi. Bahkan, sandal kaca ala Cinderella dari desainer Jimmy Choo yang dipakai oleh Sandra diketahui mencapai harga Rp52,4 juta pada saat itu. 

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

Photo :
  • Instagram @sandradewi88

Tidak hanya itu, Sandra dan Harvey juga memboyong para tamu undangan ke Disneyland Tokyo untuk merayakan pernikahan mereka. Acara tersebut menjadi sorotan netizen, yang memberikan beragam komentar tentang kehidupan mewah pasangan ini.

Komentar netizen pun bermunculan di media sosial, dengan beberapa mengungkapkan iri dan kagum terhadap kehidupan Sandra Dewi yang tampak sempurna. Namun, dengan munculnya kabar tentang kasus korupsi yang melibatkan Harvey Moeis, pandangan publik terhadap pernikahan mewah mereka pun menjadi berbeda.

“Sempat iri sama kehidupan Sandra Dewi, udah mah cantik, suami cakep, bergelimang harta, tapi yang aku irikan ternyata harta yang haram.”

“Pantes nikahnya di Disneyland.”

“Gw dari awal dia nikah ga iri sama sekali karna firasat w menyatakn emng ada yang ga bner.”

“Gk nyangka sempt kaget pdahal hidup enak bnget suami romntis sepi gosip e thu2 ada berita kya gini rame.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya