Ungkap Isi Hati untuk Almarhumah Stevie Agnecya, Suami: Kangen Kamu Sayang

Anggi Pratama dan Stevie Agnecya
Sumber :
  • IG @anggipratamazayn

VIVA Showbiz – Kabar duka baru-bari ini datang dari dunia hiburan Tanah Air, influencer Stevie Agnecya meninggal dunia pada hari Kamis, 21 Maret 2024. Salah satu pihak yang sangat berduka atas meninggalnya Stevie adalah sang suami, Anggi Pratama Zayn.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Pada hari ini, Senin, 15 Maret 2024, Anggi mengungkapkan isi hati mengharukan dalam unggahan di Instagram pribadinya. Anggi mengunggah foto kenangan yang menampilkan kebersamaannya dengan sang istri, Stevie dan buah hati. Scroll lebih lanjut ya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Anggi mengungkap isi hati menyentuh. Ia mengaku sangat merindukan Stevie. Sebagai suami, Anggi menilai Stevie semasa hidup talah menjadi sosok istri dan juga ibu yang luar biasa.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

"kangen kamu sayang. 'sebagai seorang istri kamu sudah menjadi istri yang sangat baik dan sebagai ibu kamu sudah sangat sempurna tidak ada kurang satu apapun dimata aku.. terimakasi untuk semuanya aku gapernah minta lebih dari ini," tulis Anggi Pratama dikutip VIVA.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Anggi sangat menyayangi istrinya tersebut dan memberi doa terbaik. Setelah Stevie meninggal dunia, kini fokus Anggi adalah membesarkan anak-anaknya. 

"kalau memang jalan terbaik adalah pergi supaya kamu ga kesakitan lagi, insyaallah aku ikhlas... kita ketemu lagi di jannah ya sayang aku janji kita kumpul lagi sama anak anak ..fokus aku sekarang besarin anak anak kamu yg tenang ya .. aku sayang kamu banget," tulis Anggi.

Stevie Agnecya dan Anggi Pratama

Photo :
  • Instagram @steviagnecya

"ini yang aku bisikin 30 menit sebelum kamu berpulang ... sekarang kamu uda tenang ya stev. it has taken days to gather the strength to write this my dear, my wife, my other half .. ours was a great love story that will continue someday," tambahnya. 

Sebagai informasi, jenazah Stevie Agnecya dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat, 22 Maret 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya