Jadi Saksi di Sidang Cerai Ria Ricis, Ini Kata Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi
Sumber :
  • IG @okisetianadewi

JAKARTA – Sidang perceraian antara Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari ini, Senin, 25 Maret 2024. Agenda sidang mencakup pemeriksaan saksi dari pihak penggugat, yakni Ria Ricis. 

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Pihak Ria Ricis memanggil saudara kandungnya untuk memberikan kesaksian mengenai keadaan rumah tangga Ricis dan Ryan. Mereka adalah Oki Setiana Dewi dan seorang dokter bernama Cindy, yang juga merupakan kakak kandung. Scroll lebih lanjut ya.

Ustazah Oki Setiana Dewi berada di ruang sidang selama sekitar 30 menit untuk memberikan kesaksian. Setelah sidang, Oki hanya memberikan sedikit komentar kepada wartawan, meminta doa terbaik untuk keselamatan rumah tangga adik-adiknya.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

"Baik-baik saja di dalam. Doain saja yang terbaik ya," ucap Oki Setiana Dewi usai sidang.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi, juga memberikan tanggapannya terhadap kesaksian Oki Setiana Dewi. Menurutnya, peran Oki sangat penting dalam hubungan antara Ricis dan Ryan, karena kontribusinya dalam memfasilitasi komunikasi antara keduanya untuk memperbaiki hubungan mereka.

"Mbak Oki ini orang yang berperan penting untuk Ryan dan Ricis, karena beliau sangat membantu mengkomunikasikan bagaimana Ryan dan Ricis ini bisa kembali, dan itu effort-nya luar biasa," tutur Dedi Rizal Armidi.

Ria Ricis

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

"Beliau mengupayakan itu agar adik-adiknya bisa bersatu lagi. Dan itu kami sangat respek," sambungnya.

Sementara itu, sidang perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan dijadwalkan kembali pada tanggal 1 April mendatang, dengan agenda pembuktian surat dan pemeriksaan saksi dari pihak tergugat, yaitu Teuku Ryan.

Sebagai informasi tambahan, Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada bulan November 2021 dan memiliki seorang putri bernama Moana. Setelah mengalami beberapa tanda ketegangan dalam rumah tangga selama beberapa bulan, Ria Ricis akhirnya mengajukan gugatan cerai terhadap Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa, 30 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya