Reza Arap Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual, Kelaminnya Dipegang Fans Wanita

Reza Arap.
Sumber :
  • Instagram/ybrap

JAKARTA – Tindak pelecehan seksual yang umumnya dialami oleh wanita ternyata juga bisa terjadi pada para pria. Tidak pandang bulu, baik dari kalangan orang biasa maupun selebriti bisa mengalami kejadian tidak menyenangkan yang satu ini. 

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Pelecehan seksual yang dilakukan oleh lawan jenis rupanya juga pernah dialami oleh Reza Arap. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sebagai seorang musisi yang punya banyak penggemar, tak jarang orang jadi penasaran dan ingin dekat dengan mantan suami Wendy Walters tersebut.

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Reza Arap.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Seperti yang diungkapkan oleh anggota Weird Genius tersebut belum lama ini. Menurutnya, sudah menjadi hal yang biasa ketika ada penggemar wanita yang tiba-tiba berlari ke arahnya dan langsung menyentuh tubuhnya.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

"Udah ngga kehitung di mana tiba-tiba ada cewek lari histeris, teriak lalu pegang muka," kata Reza Arap, mengutip unggahan Instagram storynya, Rabu 25 Oktober 2023.

Reza Arap mengungkapkan para penggemar wanita itu tidak jarang melakukan tindakan yang tak senonoh terhadapnya. Mulai dari menyakiti Reza Arap secara fisik hingga menyentuh area sensitifnya.

Reza Arap

Photo :
  • IG @ybrap

"Lebih parah sampai nyakar, nyubit, maksa cium. Paksa megang kelamin juga sering," kata Reza Arap.

Meski begitu, musisi 36 tahun tersebut tetap berusaha bersikap ramah kepada para penggemarnya.

Reza Arap khawatir apabila ia menyikapi para penggemarnya dengan emosi lalu terekam dan viral di media sosial, maka itu akan menjadi masaah yang lebih besar lagi untuknya.

Tetapi Reza Arap juga tak segan menolak didekati oleh penggemarnya apabila merasa sikap mereka terlalu berlebihan.

"Kalau gue sudah nolak agak kasar, berati kamu sudah berlebihan. Hehehe, i still love you but, sowwyy," ujarnya.

Tindakan pelecehan yang dialami Reza banyak yang menganggap sepele. Padahal, Reza menegaskan tidak nyaman dengan adanya tindakan-tindakan seperti itu. 

"Termasuk pelecehan nga? ya iya. tapi kan semua cuma bakal ngomong 'yailah resiko kali gitu aja ngeluh' atau parahnya– 'tapi enak kan rap?' 'alah ngaku aja lu seneng kan rap'. pala bapak kau enak k*l," tulis Reza Arap.

"No matter how excited you are just please– don't touch my face or my private part. as much I love and hate for being famous, please don't touch my face," tambahnya.

Tindak pelecehan seksual kepada para selebriti bukan hanya dialami oleh Reza Arap, beberapa waktu yang lalu juga sempat viral pernyataan dari penyanyi muda Nadin Amizah yang mengaku dadanya disentuh oleh orang tak dikenal saat ia sedang berada di kerumunan.

Pernah juga viral video ketika Dikta diduga mengalami tindak pelecehan seksual karena ada orang tak diketahui yang memegang alat vitalnya setelah ia turun dari panggung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya