Pasca Putus Jisoo Bakal Bintangi Film Baru Malah Dikritik Pedas K-Netz

Jisoo BLACKPINK
Sumber :
  • instagram @sooyaaa__

JAKARTA – Nama Jisoo BLACKPINK masih menjadi sorotan sejak Selasa 24 Oktober 2023. Menyusul dengan kabar jalinan asmaranya yang putus dengan Ahn Bo Hyun, Jisoo disebut-sebut akan membintangi film berjudul Omniscient Reader

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Pada tanggal 24 Oktober, Ilgan Sports melaporkan bahwa Jisoo akan bergabung dengan aktor kenamaan seperti Lee Min Ho, Nana, Ahn Hyo Seop, Chae Soo Bin, dan Jung Sung Il.

Menurut laporan tersebut, film tersebut akan menandai peran pertama Jisoo dalam sebuah film besar. Anggota BLACKPINK akan memainkan peran Lee Ji Hae. Ilgan Sports melaporkan bahwa sang idola dengan senang hati menerima peran tersebut karena dia adalah penggemar dari sumber aslinya.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Jika benar, Jisoo akan bergabung dengan sejumlah bintang terkenal, termasuk Lee Min Ho, Nana, Ahn Hyo Seop, Chae Soo Bin, dan Jung Sung Il. Film ini juga menandai debut teatrikal Jisoo.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Omniscient Reader didasarkan pada webtoon Korea dengan judul yang sama dan menceritakan kisah seorang pembaca yang menemukan dirinya di dunia novel yang sedang dibacanya. Webtoon yang dirilis pada tahun 2018 ini dianggap sebagai salah satu webtoon terpopuler hingga saat ini.

Namun sayangnya di tengah kabar tersebut, netizen bereaksi terhadap laporan yang menyatakan Jisoo BLACKPINK telah berperan dalam film Omniscient Reader dinantikan.

“Jisoo?” komentar netizen melansir laman Koreaboo.

“Itu film dan bukan serial? Mengapa? Bukankah akan lebih baik jika ini adalah sebuah seri? Ditambah lagi, Jisoo sepertinya pilihan casting yang sangat lemah untuk sebuah film. Tidak ada satu pun aktor yang saya nantikan (dalam sebuah film),” sindir lainnya. 

“Dia benar-benar tidak cocok dengan Lee Ji Hye (karakter Jisoo)… Sejujurnya, menurutku film tersebut berhasil melakukan casting dengan baik sampai sekarang,” komentar lainnya. 

“Hah? Dia (Jisoo jadi) Ji Hye?,” kata lainnya.

“Jisoo… Ah… Selamat tinggal…” komentar lainnya. 

“Jisoo???” komentar lainnya. 

“Wow, ini film yang kutunggu-tunggu, tapi kemudian mereka memasukkan Jisoo ke dalamnya… Huh… LOL,” sindir lainnya. 

”Karakternya Ji Hye tidak cocok dengan Jisoo,” sindir lainnya.

 

https://www.koreaboo.com/news/blackpink-jisoo-omniscient-reader-lee-min-ho-reactions/ 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya