Makin Serius, Nathalie Holscher dan Ladislao Camara Sudah Tunangan?

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram Nathalie Holscher

JAKARTA – Nathalie Holscher saat ini tengah gencar dikabarkan menjalin kedekatan dengan pria yang diketahui bernama Ladislao Camara. Dihimpun dari berbagai seumber, Ladislao Camara merupakan pria yang berasal dari Spanyol.

Video Pemobil Tak Merasa Salah Setelah Bikin Pengendara Motor Kecelakaan

Bahkan, hubungan Nathalie dan Ladislao tampaknya sudah semakin serius. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Keduanya pun diketahui kerap mengunggah momen kebersamaan ke media sosial, salah satunya adalah pada hari Selasa, 24 Oktober 2023, Ladislao mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Nathalie.

Istri Dituduh Korupsi, PM Spanyol Bakal Umumkan Putusan Pengunduran Dirinya Hari Ini
Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Tidak berdua saja, dalam foto itu juga hadir Adzam yang berada di tengah-tengah mereka berdua.

Seperti yang sudah diketahui, Adzam adalah putra Nathalie dari pernikahan sebelumnya dengan komedian Sule. Unggahan itu juga ditandai ke Nathalie.

Dalam foto itu, ketiganya terlihat tengah berada di atas perahu. Nathalie dan Ladislao mengenakan busana senada berwarna hitam lengkap dengan kacamata berwarna sama. Sementara Adzam mengenakan baju putih dan celana biru.

Ketiganya terlihat bahagia dan senyum ke arah kamera. Bahkan, ada satu foto yang menampilkan Nathalie dan Ladislao tengah sama-sama mencium kepala Adzam.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ladislao Camara mengungkapkan perasaan bahagianya.

"Happiness (kebahagiaan)," tulis Ladislao dikutip VIVA, Rabu, 25 Oktober 2023.

Nathalie Holscher

Photo :
  • IG @nathalieholscher

Sederet warganet memberi komentar beragam dalam unggahan Ladislao itu. Ada yang mengira jika Ladislao dan Nathalie sudah menikah. Namun kemudian, Ladislao memberi penjelasan. 

"Tunangan gue ini brother," kata Ladislao Camara membalas salah satu komentar.

Hingga artikel ini dibuat, baik Nathalie maupun Ladislao Camara belum memberi penjelasan langsung ke awak media terkait kabar bahagia itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya