Terungkap, Alasan Nicholas Saputra Enggan Tampil di Konten Podcast

Nicholas Saputra.
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Melaney Ricardo mengunggah konten YouTube singkat yang menampilkan perbincangannya dengan aktor ternama Tanah Air, Nicholas Saputra. Keduanya berbincang mengenai banyak hal, salah satunya terkait alasan Nicholas tidak pernah tampil di acara atau konten podcast untuk berbincang-bincang dan bercerita.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Nicholas merasa tidak memiliki cerita menarik yang bisa disampaikan, maka dari itu ia tidak pernah hadir dalam konten podcast. Aktor kelahiran Jakarta itu merasa seru saat menonton podcast orang lain dan merasa cerita hidupnya tidak semenarik itu untuk diceritakan. Scroll lebih lanjut ya.

"Kenapa sih lu gak pernah muncul di podcast-podcast, seeksklusif itu ya Nicholas Saputra?," tanya Melaney dikutip dari channel YouTube Melaney Ricardo, Rabu, 25 Oktober 2023.

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

"Enggak. Enggak menarik, gue gak merasa hidup gue menarik aja buat diceritain," jawab Nicholas.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

"Gue kalau ngelihat nonton podcast kan 'wah menarik ya perjalanan', gue kayaknya gak segitu menariknya deh hidup," tambahnya.

Melaney lanjut bertanya mengapa sangat susah untuk mengajak Nicholas Saputra ngobrol di konten podcast. Sekali lagi, Nicholas menjawab bahwa masih banyak orang di luar sana yang memiliki cerita hidup lebih menarik dibanding dirinya.

Nicholas Saputra dan Melaney Ricardo

Photo :
  • Tangkapan layar

"Kenapa susah banget untuk nembus ngajak lo di podcast itu kenapa?" tanya Melaney.

"Karena menurut gue banyak orang yang punya cerita lebih menarik dibanding gue untuk hadir di poscast itu. Kalau gue kayak, gue mau ditanya apa, entar gue ngomong apa ya," jawab Nicholas.

Sampai saat ini, belum pernah satu kalipun Nicholas hadir dalam konten podcast. "Tapi ada podcast gak yang lo pernah jebol," tanya Melaney lagi. 

"Belum sih kayaknya. Belum," jawab Nicholas Saputra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya